Sukses

Sembuh dari Virus Corona Covid-19, Bek Juventus Lepas Rindu dengan Pacar

Rugani dan Persico kini sudah sembuh dari virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Turin- Bek Juventus Daniele Rugani telah resmi dinyatakan sembuh dari virus corona Covid-19. Rugani kini sudah bisa keluar dari karantina mulai Rabu (15/4/2020) waktu Italia.

Rugani tercatat sebagai pemain Serie A pertama yang terjangkit virus corona Covid-19. Eks pemain Empoli itu pertama kali dinyatakan terkena virus corona 11 Maret 2020.

Butuh waktu lebih dari sebulan bagi Rugani untuk benar-benar sembuh dari virus corona Covid-19. Usai dinyatakan sembuh, Rugani langsung melepas rindu dengan pacarnya, presenter Michela Persico.

Rugani dan Persico harus terpisah selama 35 hari. Selama terjangkit virus corona Covid-19, Rugani dan Persico memang tak bisa tinggal bersama. Rugani menjalani karantina di hotel milik Juventus.

Persico sendiri juga sempat dinyatakan positif terkena virus corona Covid-19. Kini keduanya sudah benar-benar sembuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Berharga

Persico sangat senang kini bisa berkumpul kembali dengan Rugani. Terlebih dirinya sedang mengandung anak Rugani sekitar empat bulan. Janin yang dikandung Persico berada dalam kondisi baik-baik saja walau ibunya terjangkit virus corona Covid-19.

"Akhirnya kami bertiga berkumpul bersama. Cintaku," ujar Persico saat mengunggah foto berkumpul dengan Rugani.

Rugani tak kecewa sempat terpisah dengan Persico. Dia akan menjadikan pengalaman pahitnya terkena virus corona Covid-19 kepada anaknya kelak saat sudah tumbuh dewasa.

 

3 dari 3 halaman

Rugani dan Pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini