Sukses

Redknapp: Harry Kane Hanya Ingin ke Barcelona atau Real Madrid

Harry Redknapp meyakini Hary Kane hanya ingin gabung dengan klub yang lebih baik dari Tottenham Hotspur dan itu adalah Barcelona atau Real Madrid.

Liputan6.com, London- Real Madrid dan Barcelona dinilai menjadi dua klub yang paling diinginkan Harry Kane untuk main. Striker Tottenham Hotspur itu kini memang kental dikaitkan dengan kemungkinan hengkang.

Harry Kane juga mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris. Namun Spurs diyakini hanya akan melepas Kane dengan tawaran fantastis.

"Apakah Real Madrid atau Barcelona yang memberikan penawaran, Kane akan setuju untuk transfer itu," ujar Redknapp seperti dikutip Marca.

"Tapi saat ini dia milik Tottenham dan kalau Jose Mourinho dan Daniel Levy ingin mendapatkan uang dari penjualan Kane, dia akan pergi. Tapi bisa juga sebaliknya."

Harry Kane merupakan striker yang subur di Liga Inggris. Musim ini, dia kurang beruntung karena dibebat cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU Sulit

Redknapp membenarkan kemungkinan MU beli Harry Kane juga terbuka. Namun dia mengatakan MU saat ini sedang dalam fase menurun.

"Dia tentu sangat berguna kalau gabung MU, dia masuk untuk tim manapun. Namun MU saat ini tidak lebih baik dari Tottenham," kata Redknapp.

"Memang perbedaan MU dan Spurs tidak besar, tapi kedua klub ingin masuk empat besar."

 

3 dari 3 halaman

Bayar

 

Opsi untuk menjual Harry Kane saat ini memang paling mungkin terjadi. Spurs sedang dibebat utang karena pembangunan stadion baru.

Kane juga mengungkapkan keinginannya untuk mencari tantangan baru kalau Spurs mandeg.

"Saya cinta Spurs, selalu cinta Spurs. Saya selalu bilang, kalau kami tidak bergerak ke arah yang benar, saya pasti tak akan terus bertahan untuk menanti perbaikan," kata Kane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.