Sukses

Lionel Messi Diprediksi Bakal Perpanjang Kontrak dan Neymar Kembali ke Barcelona

Lionel Messi dan Neymar dikabarkan bakal bereuni lagi musim depan di Barcelona. Hal ini dibocorkan mantan wakil Presiden Barcelona, Emili Rousaud.

Liputan6.com, Barcelona- Lionel Messi dikabarkan bakal kembali memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Kabar baik lainnya, Neymar akan kembali ke Camp Nou musim depan.

Kabar baik ini diungkapkan mantan wakil Presiden Barcelona, Emili Rousaud. Meski sudah mundur, dia masih memiliki informasi-informasi rahasia di dalam klub.

Rousaud sudah mundur dari Barcelona dan siap menghadapi proses hukum dengan Presiden Josep Maria Bartomeu. Penyebabnya dia menuding ada yang korupsi di Barcelona.

Masa depan Lionel Messi memang jadi perbincangan belakangan ini. Hubungannya dengan petinggi Barcelona memburuk dan bisa saja hengkang pada akhir masa kontraknya di 2021.

Meski begitu, Rousaud memastikan Lionel Messi bakal tetap komit dengan Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak

Dia meyakini Messi memang ogah pindah kemana-mana. Dia akan mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan klub.

"Saya pikir Lionel Messi dan Barcelona akan mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak," ujarnya seperti dikutip ESPN.

"Untuk mencapai kesepakatan, kedua belah pihak harus membuat sejumlah kesepakatan. Saya akan kaget kalau cerita itu tak berlanjut lebih lama."

 

 

3 dari 3 halaman

Transfer Neymar

 

Rousaud juga membenarkan soal spekulasi Neymar bakal kembali ke Barcelona. PSG juga siap untuk menjual Neymar.

Meski sempat ditolak PSG, Rousaud yakin usaha Barcelona saat ini bakal berhasil.

"Sangat mungkin Neymar kembali di musim depan. Saya tak melihat itu sesuatu yang mustahil," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.