Sukses

Pemain Arsenal Sempat Takut Arteta Terinfeksi Virus Corona Covid-19

David Luiz mengungkapkan seluruh pemain Arsenal takut setelah Mikel Arteta positif terinfeksi virus corona covid-19.

Liputan6.com, London - David Luiz mengungkapkan seluruh pemain Arsenal takut setelah Mikel Arteta positif terinfeksi virus corona covid-19. Bek asal Brasil itu juga menyebut seluruh skuat langsung menjalani isolasi mandiri untuk mencegah penyebaran virus.

Arsenal mengumumkan Arteta terinfeksi virus corona covid-19 pada 13 Maret 2020 lalu. Setelah itu kompetisi sepak bola Inggris pun dihentikan.

Pandemi virus corona covid-19 di Inggris pun belum mereda. Hingga saat ini ada 98.476 kasus dan menewaskan hingga 12.868 orang.

"Saat Arteta positif virus corona covid-19 kami semua ketakutan. Kami juga sedih mendengar kabar tersebut," kata Luiz seperti dilansirn ESPN.

"Seluruh pemain dan staf Arsenal memulai karantina di rumah sebelum orang di Inggris melakukannya. Kami khawatir karena Arteta orang terdekat yang terinfeksi virus corona covid-19," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Bersantai

Di sisi lain Luiz juga menjelaskan Arteta tidak membiarkan para pemain bersantai selama masa karantina.

"Kami diberi tugas layaknya anak sekolah. Saya menghabiskan waktu selama 1,5 jam untuk video call bersama Arteta untuk menganalisa pertandingan," kata Luiz.

"Saya pikir diskusi seperti ini sangat penting untuk masa depan. Arteta bakal menjadi manajer terhebat menurut saya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini