Sukses

Manajer Tottenham Hotspur Takkan Biarkan Kane Kabur ke MU

Kane selalu menjadi andalan Tottenham Hotspur sejak menjalani debutnya pada musim 2012/13. Sejauh ini ia mengoleksi 181 gol dari 278 laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Lucas Moura percaya Tottenham Hotspur takkan melepas Harry Kane dalam waktu dekat. Ia menilai Kane masih menjadi andalan untuk kebangkitan Spurs musim depan.

Kane selalu menjadi andalan Tottenham Hotspur sejak menjalani debutnya pada musim 2012/13. Sejauh ini ia mengoleksi 181 gol dari 278 laga di semua kompetisi.

Namun isu kepergian Kane tak pernah mereda. Terbaru, striker timnas Inggris itu diincar MU dan Manchester City.

"Semua orang tahu Kane adalah pemain besar. Dia pemain penting bagi kami dan mencetak gol setiap waktu," ujar Moura seperti dilansir Evening Standard.

"Saya yakin Jose Mourinho bakal mempertahankannya. Kane pasti tetap menjadi andalan musim depan," ujar gelandang Tottenham Hotspur itu menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Meski demikian Moura juga percaya godaan untuk melepas Kane bakal datang dengan deras saat bursa transfer dibuka.

"Saya tahu setiap musim klub menerima tawaran untuk Kane. Tetapi saya berharap tetap bisa bermain dengannya musim depan," kata Moura.

"Sangat sulit untuk mencari pengganti Kane. Namun saya sadar keputusan untuk pindah adalah masalah pribadi, jadi saya tak bisa memprediksinya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini