Bruno Fernandes Ingin Segera Main Bareng Paul Pogba di MU

Oleh Liputan6.com pada 16 Apr 2020, 08:50 WIB
Diperbarui 16 Apr 2020, 08:50 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)
Perbesar
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (MU) (LINDSEY PARNABY / AFP)

Manchester- Playmaker anyar Manchester United (MU), Bruno Fernandes sudah tidak sabar ingin melihat Paul Pogba kembali beraksi. Fernandes yakin bisa menciptakan kombinasi yang bagus bersama pemain Timnas Prancis tersebut.

Sejak awal musim kemarin, Pogba tidak banyak bermain di tim utama United. Ia mengalami cedera kambuhan sehingga ia menghabiskan banyak waktunya untuk menyembuhkan cedera tersebut.

Pada bulan Januari kemarin, MU mendatangkan playmaker baru, yaitu Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu dengan cepat menyatu dengan skuat Setan Merah dan membuat peran Pogba mulai dilupakan para loyalis tim Setan Merah.

Fernandes mengaku sudah tidak sabar untuk berduet dengan Pogba. "Saya sangat antusias untuk bermain dengan dia [Pogba]," buka Fernandes di situs resmi Manchester United.

Fernandes menyebut bahwa Pogba adalah pemain dengan kualitas yang begitu luar biasa. Untuk itu ia tidak sabar untuk bermain bersama sang playmaker dalam waktu dekat ini.

"MU memiliki banyak sekali gelandang yang bagus termasuk Paul. Dia memang mengalami cedera yang cukup lama dan kita semua tahu bahwa ia memiliki kualitas yang sangat bagus," katanya.


Dukungan untuk Pogba

FOTO: Formasi Terbaik XI dari Jose Mourinho Sepanjang Kariernya
Perbesar
Gelandang Tengah - Paul Pogba. (AFP/Oli Scarff)

Fernandes percaya bahwa satu di antara penyebab Pogba tidak terlalu bersinar di Manchester United karena harapan yang terlalu besar terhadap sang gelandang. Ia meyakini jika Pogba bisa bermain lepas, ia bisa menjadi pemain yang begitu luar biasa.

"Paul menjalani situasi yang sulit karena momen-momen tersebut. Ketika ia bermain, tim ini tidak bermain dengan baik dan ada ekspektasi yang besar pada dirinya, karena Paul adalah pemain top dan Manchester United membayar sangat mahal untuknya."

"Situasi ini normal karena orang-orang berharap Paul bermain seperti Ronaldo di Juventus atau Messi di Barcelona. Semua orang mengharapkan itu dari Paul karena ia memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Kami semua percaya kepada Paul dan ia bisa menjadi pemain yang hebat untuk kami," ujarnya.


Segera Berlatih

10 Transfer Pemain Termahal di Liga Inggris
Perbesar
6. Paul Pogba (2016-2017) - Dari Juventus ke Manchester United dengan nilai transfer: 94,5 juta poundsterling. Nilai saat ini menurut data inflasi: 129,7 juta poundsterling. (AFP/Paul Ellis)

Pogba saat ini sudah pulih seutuhnya dari cedera. Pogba disebut bakal segera kembali berlatih bersama Manchester United jika musim kompetisi dilanjutkan kembali.

Bruno pun mengakui itu bakal jadi momen penting bagi tim.

"Di dunia sepak bola, orang-orang dengan cepat melupakan permainan apik jika kita membuat kesalahan. Anda bisa bermain bagus di 34 pertandingan lalu anda membuat kesalahan di satu pertandingan saja dan anda akan terus dikenang karena pertandingan yang buruk itu."

 

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/4/2020)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya