Sukses

Pesan Eks Juventus kepada Jakmania di Tengah Wabah Virus Corona Covid-19

Marco Motta meminta The Jakmania mengikuti anjuran pemerintah agar terhindar dari virus corona.

Jakarta- Bek Persija Jakarta, Marco Motta memberikan pesan kepada suporter timnya, The Jakmania supaya tidak terkena virus corona Covid-19. Eks pemain Juventus itu meminta Jakmania mematuhi peraturan pemerintah.

Salah satunya untuk tidak bepergian. Dengan begitu, mata rantai penyebaran virus corona bakal terputus.

Sejauh ini, jumlah korban positif virus corona di Indonesia memang terus bertambah. Per 15 April 2020, sudah ada 4.839 orang yang terinfeksi.

"Pesan saya untuk kalian The Jakmania yakni mentaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini. Tetap di rumah, jaga kebersihan, dan cuci tangan. Intinya taati semua peraturan yang sudah kita ketahui bersama," ujar Motta.

Motta pun menyadari bila berada di rumah membuat kita jenuh. Namun, kebijakan itu adalah yang terbaik dilakukan saat ini.

"Mungkin memang terasa membosankan. Tetapi saat ini, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini," tutur mantan pemain AS Roma ini.

"Cara ini juga kita tetap terhindar dan tetap sehat. Mengingat pada akhirnya kesehatanlah yang paling penting untuk kita jaga," imbuh Motta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impresif di Awal Shopee Liga 1 2020

Marco Motta tampaknya tidak canggung meski baru pertama kali merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Pada dua laga perdananya bersama Persija, ia langsung nyetel dengan permainan Macan Kemayoran.

Motta juga sempat memberikan assist kepada Osvaldo Haay pada laga kontra Borneo FC. Posisi bek kanan sepertinya akan terus menjadi miliknya sepanjang musim ini.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 15/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini