Sukses

Jurus Pamungkas MU Goda Bintang Atletico Madrid

Media-media Inggris melaporkan MU bersedia menaikkan gaji Saul lebih dari kali lipat.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) serius mengejar gelandang Atletico Madrid Saul Niguez, Setan Merah menyiapkan jurus pamungkas agar Saul bersedia pindah ke Old Trafford akhir musim nanti.

Media-media Inggris melaporkan MU bersedia menaikkan gaji Saul lebih dari kali lipat jika mau bergabung ke Old Trafford. Saul bakal memperoleh gaji 200.000 pound per pekannya.

Tawaran ini diharapkan membuat Saul tergoda untuk menerima pinangan MU. Pasalnya jika bertahan di Atletico, Saul sulit mendapatkan kenaikkan gaji besar.

Saul menjadi salah satu pemain yang diincar MU untuk memperkuat lini tengah klub. Pemuda Spanyol itu disiapkan menjadi pengganti Paul Pogba yang berniat cabut dari MU.

MU makin kepincut dengan Saul setelah tampil cemerlang di 16 besar Liga Champions. Saul membantu Atletico Madrid mendepak juara bertahan Liverpool dengan menang 3-2 di Anfield bulan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Lain

Di Atletico Madrid, Saul hanya mendapatkan gaji 85.000 pound per pekan. Besarnya gaji yang ditawarkan MU bisa membuat Saul tertarik untuk berganti klub.

Selain Saul, beberapa pemain tengah yang dibidik MU antara lain Sean Longstaff (Newcastle United), Jack Grealish (Aston Villa) dan Sandro Tonali (Brescia).

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini