Sukses

Titisan Drogba Buka Peluang Pindah ke MU

Osimhen dengan percaya diri mengaku memang bermimpi bisa berkarier di Liga Inggris.

Liputan6.com, Paris- Ketertarikan Manchester United (MU) terhadap penyerang muda Lille Victor Osimhen ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Osimhen mengirim sinyal siap bergabung dengan MU.

Osimhen baru berusia 21 tahun. Dia bersinar bersama Lille musim ini. Sebelum Ligue 1 dihentikan karena virus corona Covid-19, pemuda Nigeria itu mampu melesakkan 13 gol dari 27 laga.

Media-media Inggris melaporkan MU siap bersaing dengan Real Madrid dan Liverpool yang juga berminat kepada Osimhen yang kerap digadang-gadang sebagai titisan Didier Drogba.

Kabar ketertarikan MU ditanggapi antusias oleh Osimhen. Kepada Independent, Osimhen dengan percaya diri mengaku memang bermimpi bisa berkarier di Liga Inggris.

"Tentu saja, suatu hari saya ingin bermain untuk klub besar di Inggris," kata Osimhen kepada Independent.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ighalo

Demi mengejar cita-citanya, Osimhen telah banyak meminta masukan dari seniornya di timnas Nigeria yang kebetulan bermain di MU saat ini, penyerang Odion Ighalo. Osimhen ingin bisa mengikuti jejak Ighalo.

"Saya sudah bicara dengan Odion [Ighalo] tentang hal itu. Dia memberi saya nasihat yang sangat bagus, dia seorang legenda dan kakak. Tujuan saya adalah bermain di salah satu klub terbesar di dunia tetapi sekarang saya sangat senang dengan hal itu Lille," ujar Osimhen.

3 dari 3 halaman

Bertahan

Osimhen belum berencana pergi ke MU dalam waktu dekat. Dia bertekad terus mengembangkan kariernya di Lille.

"Prioritas saya adalah bermain banyak pertandingan. Mendaftar untuk klub besar dan duduk di bangku tidak menyenangkan bagi saya," imbuh Osimhen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Osimhen

Video Terkini