Sukses

Presiden Nacional Akui Cristiano Ronaldo Pinjam Lapangan untuk Latihan

Lapangan yang dipakai Cristiano Ronaldo untuk berlatih adalah Stadion Madeira, kandang dari klub lokal Portugal, Nacional de Madeira.

Liputan6.com, Madeira - Pekan ini, Cristiano Ronaldo mendapat banyak kritikan pedas. Dia ketahuan sedang berlatih di sebuah lapangan sepak bola di tengah pandemi virus corona covid-19.

Lapangan yang dipakai Cristiano Ronaldo untuk berlatih adalah Stadion Madeira, kandang dari klub lokal Portugal, Nacional de Madeira.

Ronaldo memang sedang berada di kota kelahirannya, Madeira, Portugal. Pria berusia 35 tahun itu belum bisa kembali ke klubnya, Juventus karena Italia sudah di-lockdown.

Ketika Ronaldo meminjam lapangan, Presiden Nacional, Rui Antonio Macedo Alves tidak bisa menolak. Tak berpikir dua kali, Rui Antonio langsung meminjamkan lapangan.

"Cristiano Ronaldo menghubungi kami dan kami senang memberinya kesempatan. Kami mematuhi standar kesehatan dan protokol Madeira yang terkait dengan virus corona covid-19, dimulai dengan menghormati jarak aman," kata Rui Antonio kepada Tuttosport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Melihat Ronaldo

Rui Antonio mengakui, dirinya juga melihat eks pemain Real Madrid tersebut berlatih di lapangan Nacional. Bahkan, dia mengaku dibuat terkejut dengan cara berlatih kapten Timnas Portugal tersebut.

"Menonton Cristiano berlatih membuat saya merasa lebih muda, kembali ke masa lalu. Dia dalam kondisi sangat baik. Dia berlatih keras dan dia berharap untuk bermain lagi," ujar manajer asal Portugal itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Bahagia di Juventus

Rui Antonio juga sempat berbincang kepada Ronaldo. Dalam percakapannya, Ronaldo merasa senang berada di Juventus.

"Dia terlihat bahagia di Juventus. Saya pikir dan berharap dia akan bertahan di sana untuk beberapa tahun lagi. Saya berharap dia memenangkan Scudetto, Liga Champions, dan Ballon d'Or. Saya berharap sebagai Bianconeri," ucapnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.