Sukses

Cerita Gelandang Asing Persebaya Rayakan Paskah Bersama Keluarga di Tengah Pandemi Corona COVID-19

Sempat menjalani karantina setelah tiba di Australia, gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, bisa memperingati Paskah bersama keluarganya.

Surabaya - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, memperingati Paskah tahun ini tanpa rasa cemas meski pandemi Corona COVID-19 masih merebak. Aryn tetap bisa merasakan kebersamaan dengan keluarga untuk memperingati Paskah setelah melewati masa karantina.

Sejak meninggalkan Surabaya pada akhir Maret lalu, Aryn Williams sempat menjalani karantina mandiri terlebih dulu yang menjadi syarat dari pemerintah kepada warga negaranya yang baru kembali dari luar negeri demi mencegah corona.

Setelah 14 hari berlalu, pemain asing Persebaya Surabaya itu pun kembali berkumpul bersama keluarga, bertepatan dengan peringatan Paskah.

"Saya menantikan Paskah tahun ini karena sudah bertahun-tahun saya selalu menikmati momen Paskah bersama keluarga di Australia," ujar Aryn Williams.

“Saya menghabiskan waktu bersama keluarga. Menikmati makan siang keluarga yang besar, memainkan permainan papan dan bersenang-senang satu sama lain,” imbuhnya.

Meski diliputi rasa bahagia merayakan Paskah bersama keluarga, gelandang Persebaya Surabaya berusia 26 tahun itu mengaku ada perbedaan Paskah tahun ini dengan Paskah tahun-tahun sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap yang Terbaik

Semua orang merayakan Paskah di tengah pandemi virus corona, di mana masyarakat diminta untuk membatasi diri keluar rumah. Tidak seperti Paskah sebelumnya, Aryn bersama keluarga dapat menghabiskan waktu di luar rumah.

“Paskah berbeda tahun ini dengan semua yang terjadi karena virus corona. Ini adalah waktu keluarga dan kebahagiaan. Saya berharap semua orang membuat yang terbaik dari situasi ini,” ucap Aryn.

 

3 dari 3 halaman

Doakan Pandemi Segera Usai

Aryn berharap pandemi virus corona ini segera usai dan semua orang diberi kesehatan, semua orang berbahagia dalam merayakan Paskah tahun ini.

Sumber: Liga Indonesia

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.