Sukses

Trik Sederhana Eks Gelandang MU Sembuh dari Virus Corona Covid-19

Pemain MU pada 2013 hingga 2019 itu dimasukan ke ruang isolasi di Rumah Sakit Jinan.

Liputan6.com, Wuhan - Mantan gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini sudah dinyatakan pulih dari virus corona. Dia sudah keluar dari rumah sakit pada Selasa (14/4/2020).

Pemain MU pada 2013 hingga 2019 itu dimasukan ke ruang isolasi di Rumah Sakit Jinan. Kurang dari satu minggu menjalani perawatan, dia sudah menunjukkan perkembangan positif dan dapat berlatih di sana, serta membagikan aktivitas yang dilakukannya di media sosial.

Saat di karantina dalam sebuah ruang di rumah sakit, pemain asal Belgia itu tidak hanya berdiam diri. Dia terus melakukan olahraga, mulai dari berjalan di tempat hingga angkat barbel.

Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya. Ada dua video yang memperlihatkan Fellaini sedang berolahraga saat menjalani masa karantina di Rumah Sakin Jinan. Trik itu juga yang membantunya pulih dari virus corona.

"Fellaini dinilai dan dinyatakan sudah sembuh, serta diizinkan pulang hari ini," begitu isi pernyataan Shandong Luneng, klub Fellaini setelah meninggalkan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Setelah dinyatakan pulih 100 persen, Fellaini mengucapkan terima kasih kepada tim medis. Bagi Fellaini, tim medis sangat membantunya untuk sembuh dari virus corona.

"Kini tibalah waktunya buat saya berterima kasih dari lubuk yang paling dalam kepada para staf medis di rumah sakit, tenaga perawat dan juga buat klub saya dan staf medis."

"Mereka telah merawat saya dengan sangat baik dan menjamin kenyamanan saya selama berada di sana. Bagian tersulit kini sudah saya lewati!" ujar Fellaini via akun @fellaini.

 

 

3 dari 3 halaman

Impresif di Debut

Fellaini memperkuat Everton dan Manchester United (MU) sebelum bergabung dengan Shandong, Februari tahun lalu.

Dia tampil impresif pada musim debut dengan mencetak 12 gol dan lima assist dari 34 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • virus corona