Sukses

Kagumi Klopp, Mbappe Bakal ke Liverpool?

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe turut masuk dalam daftar incaran Liverpool.

Paris- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dikabarkan turut diincar oleh Liverpool. The Reds membidik Mbappe setelah Sadio Mane disebut dilirik Real Madrid.

Mbappe pernah menyebut skuat Jurgen Klopp sebagai "mesin" hingga menjuarai Liga Champions dan begitu dominan di Premier League musim ini.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa," kata Mbappe kepada BBC, yang dikutip oleh Mirror, Selasa (14/4/2020).

"Mereka seperti mesin, mereka menemukan ritme dan selalu konsisten," imbuh pemain Timnas Prancis itu.

Liverpool menjadi kandidat kuat peraih gelar Premier League musim ini. Mereka baru menelan satu kekalahan hingga pekan ke-29.

"Anda berpikir semuanya mudah, tetapi itu tidak mudah. ​​Tapi, mereka fokus dalam memainkan laga setiap pekan dan selalu menang," ktanya.

"Sekarang masalahnya adalah semua orang menonton Liverpool, dan semua orang menonton apa yang bisa kita lakukan melawan mereka, jadi mereka harus menunjukkan bahwa mereka kuat. Menurut saya mereka adalah tim bagus dengan manajer yang sangat baik."

Kylian Mbappe dikaitkan Liverpool dengan transfer 250 juta pounds (Rp 4,9 Triliun), seandainya Sadio Mane menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

250 Juta Pounds

Menurut The Sun, Sadio Mane berada di puncak daftar transfer pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Los Blancos akan menaikkan tawaran £ 150 juta.

Di sisi lain, Liverpool sebenarnya berharap Mane tetap di Anfield. Tetapi, jika Real Madrid sukses membujuk Mane, maka Liverpool akan mengalihkan perhatian mereka ke Mbappe.

Liverpool dikabarkan akan membanderol Sadio Mane dengan harga 150 juta pounds (Rp2,95 triliun). The Reds juga punya dana tambahan tambahan 100 juta pounds (Rp1,96 triliun) dari sponsor, yakni Nike, untuk menggaet Mbappe.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.