Sukses

Virus Corona Covid-19 Bisa Ganggu Transfer Bintang Ajax ke Real Madrid

Virus corona Covid-19 membuat klub-klub Eropa mengalami masalah keuangan.

Liputan6.com, Amsterdam- Pandemi virus corona Covid-19 yang sedang terjadi di nyaris seluruh dunia bisa membuat gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek batal pindah ke Real Madrid. Agen Van de Beek mulai pesimistis kliennya bisa pindah ke Santiago Bernabeu.

Van de Beek termasuk salah satu pemain yang diincar Real Madrid untuk bursa transfer musim panas nanti. Pria Belanda itu diincar pelatih Zinedine Zidane setelah sulit memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

Konon transfer Van de Beek ke Real Madrid sudah hampir rampung. Namun munculnya virus corona Covid-19 bisa mengubah keadaan.

Virus corona Covid-19 membuat klub-klub Eropa mengalami masalah keuangan. Maklum saja, kompetisi sudah dihentikan sementara sejak pertengahan Maret. Klub-klub termasuk Real Madrid bahkan memotong gaji pemain.

Agen Van de Beek, Guido Albers pun mulai cemas. Dia mengaku transfer kliennya ke Real Madrid mungkin saja bisa terhambat gara-gara virus corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Apa yang akan terjadi pada Donny? Tidak ada yang tahu saat ini. Minat berbagai klub, yang sudah diketahui, sudah ada sejak lama," ujar Albers kepada Mundo Deportivo.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang. Saya tidak berani mengatakan apa-apa tentang hal itu, juga karena beberapa hal bersifat rahasia. Virus corona akan mengubah situasi beberapa klub dan kami harus melihat dari dekat."

"Penting bagi Donny untuk membuat keputusan berdasarkan perasaannya sendiri dan untuk memikirkan di mana dia dapat menyesuaikan diri dengan lebih baik dan di mana dia akan lebih sukses."

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.