Sukses

Sriwijaya FC Pinang Ratu Tisha Jadi Manajer Klub

Sriwijaya FC terpikat oleh kompetensi Ratu Tisha. Oleh sebab itu, tim berjulukan Laskar Wong Kito itu menawarinya posisi manajer klub.

Jakarta - Ratu Tisha menjadi buruan panas sepak bola Indonesia setelah meninggalkan jabatan sebagai Sekretaris Jenderal PSSI. Klub Liga 2 2020, Sriwijaya FC, memburu jasa sosok berusia 34 tahun tersebut.

Sriwijaya FC terpikat oleh kompetensi Ratu Tisha. Oleh sebab itu, tim berjulukan Laskar Wong Kito itu menawarinya posisi manajer klub.

"Benar Sriwijaya FC meminta Ratu Tisha untuk mengisi jabatan sebagai manajer tim," ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, kepada Bola.com, Selasa (14/4/2020).

"Alasannya karena kami ingin memperkuat manajemen Sriwijaya FC, khususnya untuk posisi manajer," jelas Faisal.

Ratu Tisha melepaskan jabatannya sebagai Sekjen PSSI pada Senin (13/4/2020). Hingga saat ini, alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) ini tidak mengungkapkan alasannya mundur dari pekerjaan yang telah tiga tahun digelutinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Jawaban Ratu Tisha?

Hanya saja, ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Ratu Tisha masih bertepuk sebelah tangan. Faisal mengatakan, pendiri Labbola tersebut belum menjawab tawaran dari pihaknya.

"Sejauh ini, belum ada jawaban dari Ibu Tisha," tutur Faisal.

Faisal menerangkan, Sriwijaya FC tetap setia menunggu balasan dari Ratu Tisha. "Responsnya belum ada. Kami masih menunggu," imbuh Faisal.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo, published 14/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini