Sukses

Eks Gelandang MU Terbebas dari Corona Covid-19

Pemain MU periode 2013-2019 tersebut selanjutnya menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Liputan6.com, Beijing - Mantan gelandang Manchester United (MU) Marouane Fellaini meninggalkan rumah sakit, Selasa (14/4/2020), setelah pulih dari Covid-19.

Fellaini terjangkit virus Corona dan harus menjalani perawatan selama tiga pekan. Pemain MU periode 2013-2019 tersebut selanjutnya menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Pemain Shandong Luneng itu mengetahui positif virus Corona pada 22 Maret setelah kembali ke Tiongkok. Sejauh ini dia menjadi pemain Liga Tiongkok yang menderita Covid-19.

Selama menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Jinan, pemain yang membela MU di 177 laga tersebut kerap mempublikasikan aktivitas olahraga dari dalam kamar melalui media sosial.

"Fellaini sudah sembuh dan hari ini dibolehkan pulang," tulis keterangan resmi Shandong Luneng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impresif di Debut

 

Fellaini memperkuat Everton dan Manchester United (MU) sebelum bergabung dengan Shandong, Februari tahun lalu.

Dia tampil impresif pada musim debut dengan mencetak 12 gol dan lima assist dari 34 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Corona di Tiongkok

Tiongkok merupakan asal pandemi virus Corona. Meski penyebaran menurun, negara tersebut tetap menjalani karantina ketat karena mengkhawatirkan gelombang kedua infeksi dari luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini