Sukses

3 Eks Pemain Timnas Indonesia U-15 Rela Lelang Jersey untuk Bantu Tenaga Medis

Tiga pemain Bali United U-16 yang pernah menjadi bagian Timnas Indonesia U-15 menggelar aksi amal dengan melelang jersey untuk bantu tenaga medis.

Jakarta Tiga pemain Bali United U-16 yang pernah masuk skuat Timnas Indonesia U-15 menggelar aksi amal untuk tenaga medis yang menangani pandemi corona covid-19. Mereka menggelar lelang jersey yang hasil penjualan digunakan untuk membantu tenaga medis.

Ketiga pemain tersebut adalah Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, dan I Made Putra Kaicen. Mereka melelang jersey Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF U-15 2019.

Kadek Arel Priyatna mengaku ingin membantu tenaga medis dalam memerangi virus yang menyebabkan penyakit COVID-19 ini.

"Saya bersama dua rekan saya dari Bali United U-16 dan juga pemain Timnas Indonesia U-15 memiliki kepedulian terhadap tim medis. Mereka telah berjuang sebagai garda terdepan menghadapi COVID-19.

"Oleh karena itu, ada niat baik dari kami untuk melelangkan jersey Timnas Indonesia untuk membantu mereka para pejuang saat ini," ujar Kadek Arel di situs resmi Bali United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditutup Besok

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam aksi pelelangan jersey ini langsung saja menuju kolom komentar di akun postingan ketiga pemain Bali United U-16 dan Timnas Indonesia U-15 ini.

Kegiatan pelelangan jersey akan ditutup hari Rabu (15/4/2020) siang. Penawar dengan harga tertinggi akan dihubungi via Direct Massage (DM) ke akun instagram penawar yang bersangkutan.

"Saat ini kami memang melelang jersey Timnas Indonesia karena sudah ada kesepakatan dari teman-teman di Timnas Indonesia. Untuk ke depannya mungkin juga akan melelang jersey dari Bali United U-16 musim lalu," tambah Kadek Arel.

 

Sumber: Bali United

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi,published 14/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.