Sukses

Jadi Incaran Tottenham dan Chelsea, Kiper Kamerun Malah Pilih Klub Spanyol

Tottenham dan Chelsea sedang mengincar kepindahan kiper Ajax Andre Onana. Barcelona dan PSG juga melacak pemain internasional Kamerun ini.

Liputan6.com, Amsterdam - Chelsea dan Tottenham bergabung dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain dalam perlombaan untuk merekrut kiper Ajax Amsterdam Andre Onana.

Onana dikontrak Ajax hingga Juni 2022. Tapi ia memahami dirinya telah mencapai akhir waktunya di Amsterdam.

The Mirror melaporkan selain Barcelona, Chelsea dan Spurs sama-sama memburu kiper Ajax ini. Menyusul penurunan performa Kepa Arrizabalaga dan Hugo Lloris.

Ajax menginginkan sekitar 35 juta pounds untuk Onana dan diyakini klub Belanda itu lebih suka melakukan kesepakatan dengan Barcelona. Ini ??mengingat hubungan jangka panjang antara kedua klub.

Onana datang melalui akademi Barcelona. Tapi, pemain muda itu menolak kesempatan untuk kembali menandatangani untuk raksasa Catalan musim panas lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Onana sendiri baru-baru ini menjelaskan dirinya tertarik untuk kembali ke Nou Camp. "Sulit untuk mengatakan karena dengan FC Barcelona, ??saya masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan presiden, para pelatih," katanya pada Canal + Afrique:

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Barca adalah rumah saya. Jika saya harus kembali, saya akan kembali. Tetapi hari ini kita masih jauh dari itu. Saya adalah kiper Ajax dan kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim," ujar Onana.

“Saya hanya mengurus pertandingan bola, apa yang terjadi di stadion. Sisanya adalah agen saya yang mengelola. '

3 dari 3 halaman

Jejak Pemain Ajax

Marc-Andre ter Stegen belum menandatangani perpanjangan di Nou Camp yang akan membuka jalan yang jelas bagi Onana seandainya kiper Jerman itu pergi. Jika dia pergi ke PSG, dia akan ditempatkan untuk membayangi Keylor Navas.

Kepergiannya dari Johan Cruyff Arena, Onana akan mengikuti jejak Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong. Dan, yang terbaru, Hakim Ziyech, yang akan bergabung dengan Chelsea di musim panas setelah kedua klub menyetujui biaya 35 juta pounds di Februari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini