Sukses

Meski Libur, Gelandang Persija Marc Klok Pastikan Kebugaran Tubuhnya Stabil

Di tengah pandemi virus corona covid-19, gelandang Persija Jakarta, Marc Klok optimistis fisiknya dalam keadaan bugar dan tetap terjaga.

Liputan6.com, Jakarta- Di tengah pandemi virus corona covid-19, gelandang Persija Jakarta, Marc Klok optimistis fisiknya dalam keadaan bugar dan tetap terjaga. Alasannya, ia tetap menjaga kondisi serta menerapkan pola hidup sehat meski tim diliburkan.

Persija meliburkan pemain setelah Shopee Liga 1 2020 ditunda karena wabah Covid-19. Akibatnya, para pemain harus menjalani latihan dari rumah masing-masing.

Tim pelatih memberikan tugas kepada pemain agar selalu siap jika kompetisi kembali bergulir. Hal itu yang selalu dilakukan oleh gelandang asal Belanda itu selama masa karantina.

Keadaan saat ini membuat pemain harus pandai dalam menjaga kondisi diri. Selain kesehatan, kebugaran punggawa Macan Kemayoran patut dipertahankan bila kembali bermain dalam waktu 90 menit.

“Saya banyak melakukan latihan demi menjaga kesehatan dan fisik. Saya juga berusaha menambah kebugaran yang akan membantu saya tetap aman dan mencegah terinfeksi corona. Karena saya yakin ketika kamu berlatih dengan baik, makan dan minum yang sehat lalu kamu menjaga kebugaran praktis kecil kamu akan terinfeksi corona,” jelas Klok melalui Persija.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan di Rumah

Klok menambahkan, kondisi fisiknya tetap terjaga dengan latihan seperti core stability dan berlari di rumahnya. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan bergizi agar tetap fit.

“Dengan ini semua ketika keadaan normal dan saya kembali ke lapangan dengan seragam Persija saya juga sudah siap. Nantinya kita akan menikmati pertandingan dan tentunya merayakan dengan kemenangan,” tandasnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.