Sukses

Real Madrid Saingi Barcelona dan MU untuk Dapatkan Aubameyang

Real Madrid dikabarkan ikut masuk dalam perburuan Aubameyang, alias siap bersaing melawan Barcelona dan Manchester United.

Madrid- Real Madrid membuat persaingan untuk mendapatkan striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tambah panas. Los Blancos kini saingi Barcelona dan Manchester United untuk datangkan striker asal Gabon itu.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2018, lini depan Real Madrid terasa kurang menggigit meski Karim Benzema menunjukkan produktivitas gol yang cukup impresif.

Pencarian sosok penyerang kelas dunia terus dilakukan Real Madrid. Sederet nama bomber papan atas sempat dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Seperti dilansir France Football, Selasa (14/4/2020), Real Madrid kabarnya tengah mendekati Arsenal untuk mendapatkan Aubameyang pada jendela transfer musim panas nanti.

Namun, Real Madrid jelas tak sendirian. Mereka harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa yang lebih dulu dihubungkan dengan Aubameyang.

Manchester United hingga Barcelona diklaim menjadi klub yang paling serius ingin memboyong Aubameyang dari Emirates Stadium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Aubameyang di Arsenal

Arsenal masih ingin mempertahankan Aubameyang yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Apalagi, sang pemain adalah salah satu pemain pilar The Gunners. 

Hingga kini Arsenal masih berusaha membujuk Aubameyang agar mau meneken perpanjangan kontrak. Pemain berusia 30 tahun itu belum mau membocorkan keputusan soal masa depannya.

Tawaran menggiurkan dari klub lain bisa jadi bakal diterima Arsenal karena mereka berpotensi kehilangan Aubameyang secara cuma-cuma pada musim depan.

Sumber: France Football

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published: 14/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini