Sukses

Mario Balotelli Mengaku Pernah Direndahkan Zlatan Ibrahimovic

Balotelli berada di Inter Milan sejak muda dari 2007 hingga 2010. Ibrahimovic mengakui striker Italia itu lebih baik dari dirinya.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli mengaku Zlatan Ibrahimovic pernah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak cukup baik bermain untuk Inter Milan.

Seperti diketahui Balotelli berada di Inter Milan sejak muda dari 2007 hingga 2010. Sedangkan, Ibrahimovic bermain untuk klub Serie A itu antara 2006 dan 2009.

Meski Ibrahimovic sempat mengkritik Balotelli, yang bergabung dengan Inter Milan pada usia 17, ia kemudian mengatakan kepada agennya Mino Raiola jika pemain depan Italia itu lebih unggul dari dirinya.

Dalam tanya jawab di Instagram, Balotelli mengatakan: "Ketika saya masih kecil, saya memandangnya dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah berlatih dengan tim utama."

“Dia bilang aku tidak cukup baik untuk bermain untuk mereka. Tapi kemudian dia pergi ke Mino Raiola, memintanya untuk membawaku karena aku lebih baik darinya," kata Balotelli. '

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir Bentrok

Baik Ibrahimovic dan Balotelli dikenal karena sifatnya yang blak-blakan, jadi mungkin tidak bisa dihindari bahwa mereka akan bentrok di Inter Milan.

Selama menghabiskan waktunya di Inter, penampilan Balotelli cukup meyakinkan. Ia mencetak 28 gol dalam 86 penampilan.

Sejak meninggalkan Inter, Balotelli telah menjalani karier yang bervariasi, bekerja di Manchester City, AC Milan (dua kali), Liverpool, Nice dan Marseille sebelum bergabung dengan klubnya saat ini, Brescia.

3 dari 3 halaman

Karier Ibrahimovic

Ibrahimovic, sementara itu, kali ini tengah membela kembali klub lamanya AC Milan. Pemain asal Swedia ini, kini jadi tumpuan Milan.

Dia juga pernah mewakili Malmo, Ajax, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United dan LA Galaxy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.