Sukses

Bek Real Madrid Tersanjung Dikaitkan dengan Juventus dan Chelsea

Bek Real Madrid, Achraf Hakimi, saat ini masih dalam masa peminjaman di Borussia Dortmund, yang membuat Juventus dan Chelsa terkesan dengan penampilannya.

Dortmund - Bek Real Madrid, Achraf Hakimi, santer disebut masuk daftar belanja Juventus, Chelsea, dan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Diincar tiga klub top Eropa, Hakimi merasa tersanjung.

Pemain asal Maroko tersebut tengah menjalani masa peminjaman bersama Borussia Dortmund selama dua musim. Durasi peminjaman Achraf Hakimi di Dortmund akan berakhir pada 30 Juni tahun ini.

Selama berseragam Borussia Dortmund, performa Hakimi berkembang pesat. Pemain berusia 21 tahun itu kini mampu tampil di banyak posisi, mulai dari bek kanan hingga winger kanan dan kiri. Dia disebut sudah siap berebut tempat di tim utama Real Madrid.

Pada musim 2019-2020, dia telah memainkan 25 laga di Bundesliga. Sejauh musim ini, Achraf Hakimi mampu mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 37 penampilan di seluruh ajang.

Performa Hakimi membuat Borussia Dortmund kepincut untuk mempermanenkan statusnya pada musim panas tahun ini. Bukan hanya Die Borussen yang berminat dengan Achraf Hakimi, Juventus, Chelsea, dan PSG juga tertarik menebus si pemain dari Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Tersanjung

Masuk daftar belanja klub-klub top Eropa, pemain bernama lengkap Achraf Hakimi Mouh itu merasa tersanjung. Dia pun akan membuat keputusan terkait masa depannya pada Juni.

"Siapa yang tidak tersanjung? Saya bangga dengan apa yang saya lakukan. Pada Juni saya harus membuat keputusan dan itu akan menjadi langkah besar bagi karier saya," ucap Achraf Hakimi.

"Secara teori, kontrak saya di Dortmund berakhir pada Juni dan dari sana saya harus kembali ke Madrid. Saya belum melakukan kontak dengan Madrid tentang masalah ini, tetapi saya membayangkan kami akan segera melakukan beberapa percakapan untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk saya," lanjutnya.

Saat ini, durasi kerja Achraf Hakimi bersama Los Blancos akan berakhir pada 30 Juni 2022. Hakimi pun menyerahkan kontraknya kepada sang agen.

"Saya tidak tahu kapan kontrak saya di Real Madrid berakhir, permasalahan itu dipegang agen saya. Itu adalah kontrak yang sama yang saya tanda tangani pada 2017," tutur Hakimi.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Rizki Hidayat, published 13/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini