Sukses

Tak Perlu Pilih Salah Satu, Real Madrid Mampu Beli Pogba dan Camavinga Sekaligus

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah meyakinkan pelatih Zinedine Zidane tentang rencana transfer klub untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah meyakinkan pelatih Zinedine Zidane tentang rencana transfer klub untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Zidane ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas nanti. Apabila Pogba gagal direkrut, Real Madrid akan beralih ke wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga.

Tapi, Florentino Perez ternyata bersikeras bahwa Los Blancos mampu menggaet dua pemain itu sekaligus, Pogba dan Camavinga. Perez merasa klub ibu kota Spanyol itu punya dana cukup untuk mendatangkan keduanya di Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir AS, Perez meminta Zidane memprioritaskan kesepakatan dengan Camavinga terlebih dulu, terlepas dari hasil pembicaraan Real Madrid dengan Manchester United untuk transfer Pogba.

MU meminta setidaknya 100 juta euro apabila Real Madrid menginginkan Paul Pogba. Sementara Rennes kemungkinan membanderol Camavinga seharga 60 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Revolusi Lini Tengah

Terlepas dari pengeluaran yang diperlukan, Florentino Perez yakin mendapatkan salah satu di antara dua pemain itu, walaupun Los Blancos menginginkan dua gelandang top dunia itu.

El Real jelas butuh gelandang baru menyusul Luka Modric yang dimakan usia dan siap hengkang akhir musim ini. Toni Kroos disebut-sebut juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas tahun ini.

3 dari 3 halaman

Kian Dekat

Selain gelandang, Real Madrid juga ingin merekrut striker anyar untuk musim depan. Konon, striker PSG, Kylian Mbappe semakin dekat untuk berseragam Los Blancos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini