Sukses

Pelatih Persib Punya Program Baru untuk Pemain Latihan di Rumah

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku telah memiliki program baru untuk para pemainnya berlatih di rumah.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku telah memiliki program baru untuk para pemainnya berlatih di rumah. Dia berharap para pemain bisa menerapkannya secara individu.

Setelah kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan akibat pandemi virus corona Covid-19, skuat Maung Bandung diliburkan dari rutinitas latihan tim. Tapi, para pemain diwajibkan latihan di rumah.

"Rencana di pekan keempat dan lima, kami tim pelatih akan membuat program dan video yang baru. Karena kami harus memasuki volume yang lebih kuat," terang Robert dalam video arahan terbaru untuk pemain, seperti dilansir situs resmi Persib.

Eks pelatih PSM Makassar ini menginstruksikan seluruh pemain Persib untuk menjalankan program latihan sesuai arahan. Pada pekan pertama dan kedua, tim pelatih Persib telah memberikan video latihan untuk diikuti para pemain.

Memasuki pekan ketiga, pemain mendapat kebebasan dalam berlatih dengan tetap mengacu pada target latihan. Hal ini juga agar menghindari pemain dari rasa jenuh berlatih di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalankan Progam

Robert menekankan, program latihan pemain di rumah akan terus berjalan sambil menunggu perkembangan terkait rencana kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 dari PSSI maupun PT LIB selaku operator.

"Mari kita jalankan program ini dan lihat perkembangannya untuk para pemain," jelas pelatih berpaspor Belanda ini.

 

3 dari 3 halaman

Puncak Karier

Persib mampu meraup poin sempurna dari tiga pertandingan yang telah dilakoni di kompetisi Shopee Liga 1 2020. Maung Bandung bahkan masih memuncaki klasemen sebelum kompetisi ditangguhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini