Odion Ighalo Setia Menunggu Kontrak Permanen dari MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 14 Apr 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 14 Apr 2020, 06:00 WIB
Odion Ighalo
Perbesar
Pemain Manchester United, Odion Ighalo. (Twitter/Odion Ighalo)

Liputan6.com, Manchester - Odion Ighalo bersedia menunggu sampai akhir musim ini sebelum membuat keputusan tentang masa depannya di Manchester United (MU). Ighalo berstatus pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Striker asal Nigeria ini hanya dipinjamkan ke MU sampai akhir musim ini. Ighalo diketahui berharap mendapat kontrak permanen dari manajemen Setan Merah.

Bukan tanpa alasan, performa Ighalo bersama tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terbilang mengesankan sejak bergabung pada Januari lalu. Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu sudah mencetak empat gol dan satu assist untuk MU.

"Saya dipinjamkan hingga akhir musim, yang belum berakhir. Sekarang bagi kami yang penting untuk menyelesaikan musim dengan sangat baik," kata Ighalo, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya melakukannya dengan baik, mencetak lebih banyak gol, jika memungkinkan, maka setelah musim ini kita akan melihat apa yang ada di atas meja," tutur eks pemain Watford ini.

Ighalo menegaskan untuk tidak mau membicarakan potensi MU menawarinya kontrak permanen. Dia hanya ingin fokus sepenuhnya di lapangan apabila kompetisi musim ini dilanjutkan setelah pandemi corona Covid-19 berakhir.

2 dari 3 halaman

Lihat Hasil

Striker Manchester United (MU), Odion Ighalo
Perbesar
Striker Manchester United (MU), Odion Ighalo melewati kepungan dua pemain LASK Linz di laga Liga Europa. (Doc Man United)

"Tapi, untuk saat ini, musim masih berjalan. Bahkan bagi saya, sebagai seorang manusia, kamu tidak dapat mulai berbicara tentang kontrak ketika kamu tidak tahu kapan musim akan berlanjut. Jadi tidak perlu membicarakan tentang itu, kita selesaikan musim dan kemudian lihat hasilnya," beber Ighalo.

Ighalo mengaku menikmati waktunya bersama Manchester United dan amat terbuka untuk tawaran yang lebih menarik dari sekadar pemain pinjaman. Tapi, dia tidak mau terburu-buru dan perlu mempelajari apa yang terbaik dan berbicara dengan agennya lebih dulu.

3 dari 3 halaman

Tunggu Kelanjutan

"Saya sudah berada di klub selama beberapa bulan, semuanya bekerja dengan sangat baik bagi saya. Tidak hanya baik bagi saya, tetapi tim bermain dengan sangat baik, fantastis. Mengapa tidak? Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya," ujar eks pemain Udinese ini.

Lanjutkan Membaca ↓