Sukses

Masa Depan Belum Jelas, Bintang Barcelona Tegaskan Dirinya Bukan Sekarung Kentang

Rakitic menegaskan dia akan memutuskan masa depannya sendiri setelah dikaitkan klub Eropa lainnya. Pemain Kroasia ini disebut akan pindah dari Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya memiliki kendali penuh atas masa depannya. Ia mengatakan ini setelah banyak muncul rumor yang mengaitkan kepindahannya dari klubnya sekarang.

Pemain Kroasia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona ke Juventus, Inter Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Mereka sangat menginginkan pemain berusia 32 tahun itu.

Terkait dengan itu, Rakitic telah meminta untuk diperlakukan dengan hormat di tengah spekulasi yang membuat analogi yang aneh.

"Saya bukan sekarung kentang," katanya kepada surat kabar Spanyol Mundo Deportivo. "Aku akan memutuskan masa depanku.

"Saya ingin berada di tempat saya dihargai. Jika itu ada di sini, [saya akan] senang, dan jika tidak, itu akan menjadi tempat saya untuk memutuskannya," kata gelandang Barcelona tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Berbeda

Rakitic telah bermain dalam 31 pertandingan untuk Barcelona musim ini sebelum pandemi corona membuat sepakbola terhenti..

Sebagian besar waktu permainannya di LaLiga dan Liga Champions berbeda dengan musim-musim sebelumnya ketika ia menjadi starter reguler.

Waktu Rakitic di Nou Camp sangat sukses sejak ia tiba dari Sevilla pada musim panas 2014.

3 dari 3 halaman

Masalah Kebugaran

Dia telah memenangkan empat gelar liga Spanyol, empat piala Spanyol, Liga Champions dan FIFA Club World Cup. Dan ia merupakan salah satu pemain yang mencatat 300 penampilan untuk Barcelona.

Tapi semuanya tertahan setelah Spanyol dan dunia yang lebih luas berurusan dengan virus corona. Rakitic mengakui akan membutuhkan waktu untuk kembali ke kebugaran penuh setelah aksi dilanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini