Sukses

Hasil Lengkap MotoGP Virtual Race Jilid II: Bagnaia Juara, Rossi Posisi 7

Francesco Bagnaia berhasil memenangkan MotoGP Virtual Race jilid II yang berlangsung di Sirkut Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/4/2020) malam WIB.

Jakarta - MotoGP Virtual Race jilid II yang mengambil lokasi di Sirkut Red Bull Ring, Austria, Minggu (12/4/2020) malam WIB, telah rampung digelar. Francesco Bagnaia yang start dari pole position berhasil finis terdepan.

Lomba MotoGP Virtual Race yang diikuti 10 pembalap itu berlangsung seru dan menarik. Selepas start, para pembalap saling senggol dan berebut untuk berada di depan.

Akibatnya, beberapa nama harus terjatuh dan terlempar keluar lintasan, yakni Alex Marquez, Tito Rabat, Danilo Petrucci, dan Valentino Rossi.

Bagnaia yang lolos dari insiden tersebut menempati peringkat kedua. Dia berada di belakang Takaaki Nakagami, adapun Maverick Vinales di urutan ketiga.

Setelah melakukan 10 lap, Francesco Bagnaia berhasil memenangkan lomba. Meski terlibat persaingan sengit dengan Vinales pada lap terakhir, Bagnaia berhasil lebih dulu menyentuh garis finis.

Pembalap Pramac Ducati itu mencatatkan waktu 13 menit 47,091 detik. Dia unggul tipis 0,074 detik atas Maverick Vinales yang menghuni posisi kedua MotoGP Virtual Race jilid II.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rossi Posisi 7

Sementara itu, Valentino Rossi yang pertama kali ambil bagian dalam MotoGP Virtual Race finis di peringkat ketujuh. The Doctor sempat terlibat insiden dengan Danilo Petrucci, sehingga membuat dirinya berada di posisi tujuh.

"Saya berusaha di tikungan terakhir, karena Danilo berada di depan. Namun saya menyenggolnya dan terjatuh. Saya menikmati balapan ini, saya mengakui level permainan saya tidak fantastis, tetapi saya akan meningkatkan kemampuan bermain," kata Valentino Rossi.

Berikut ini adalah hasil lengkap MotoGP Virtual Race Jilid II:

3 dari 3 halaman

Hasil Balapan

1. Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) 13 menit 47,091 detik

2. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) +0,074

3. Marc Marquez (Repsol Honda) +9,762

4. Alex Marquez (Repsol Honda) +12,572

5. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) +35,418

6. Danilo Petrucci (Ducati) -

7. Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) -

8. Takaaki Nakagami (LRC Honda) -

9. Michele Pirro (Ducati) -

10. Tito Rabat (Reale Avinta Racing)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini