Sukses

Aubameyang Bakal Tinggalkan Arsenal, Legenda: Rumput Tetangga Tak Selalu Lebih Hijau

Aubameyang menjadi salah satu pemain penting bagi Arsenal saat ini. Ia telah mencetak 61 gol dari 97 laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Paul Merson menyarankan Pierre-Emerick Aubameyang untuk bertahan di Arsenal. Legenda The Gunners itu tak mau Aubameyang menyesal jika salah pindah klub dalam waktu dekat.

Aubameyang menjadi salah satu pemain penting bagi Arsenal saat ini. Ia telah mencetak 61 gol dari 97 laga di semua kompetisi.

Bahkan Aubameyang telah menjadi kapten Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Itu sebabnya Arteta sendiri ogah melepas pemain asal Gabon itu dalam waktu dekat.

"Rumput tetangga tak selalu lebih hijau. Jadi Aubameyang harus berhati-hati," kata Merson seperti dilansir Metro.

"Di usianya sekarang sangat penting untuk bermain tiap pekan seperti di Arsenal. Jika dia pergi ke MU atau klub lain bisa saja hanya menjadi cadangan jika tak bermain bagus dalam empat atau lima laga."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saran untuk Agen

Merson juga berharap agen Aubameyang memberikan saran bagus saat bursa transfer dibuka nanti.

"Dia harus bilang ke Aubameyang kalau Arsenal juga klub besar. Klub fenomenal yang punya peluang sama untuk meraih trofi seperti Liverpool dan Manchester City," kata Merson.

"Jadi jika saya jadi Aubameyang saya akan bertahan di Arsenal."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini