Galau Putus dari Pacar Jadi Penyebab Unai Emery Dipecat Arsenal

Oleh Windi.Wicaksono pada 13 Apr 2020, 06:00 WIB
Diperbarui 13 Apr 2020, 06:00 WIB
Manajer Arsenal Unai Emery Dipecat
Perbesar
Unai Emery kala masih menangani Arsenal. (Oli SCARFF/AFP)

Liputan6.com, London - Unai Emery menyalahkan mantan pacarnya setelah keputusan pemecatan yang diambil manajemen Arsenal untuk dirinya. Emery dipecat dari kursi pelatih The Gunners pada November 2019.

Mantan pacar Emery, Sacha Wright, mengungkapkan bahwa pada September tahun lalu dia berpisah dengan pelatih asal Spanyol itu. Hanya berselang dua bulan kemudian, Emery diberhentikan oleh Arsenal.

"Saat itulah dia (Emery) menyalahkan saya atas pemecatan yang dialaminya. Dia bilang saya penyihir putih karena saya telah membawa begitu banyak nasib buruk," ujar Sacha Wright kepada The Sun.

"Dia berkata, 'Itu adalah hari di mana kami putus sehingga tim saya (Arsenal) mulai terus kalah'," sambung gadis yang 13 tahun lebih muda dari Emery ini.

Emery mengklaim dirinya sangat tertekan setelah Sacha Wright memutuskan hubungan asmaranya. Menurut Sacha, Emery mengaku sulit fokus dalam pekerjaannya sebagai pelatih Arsenal setelah putus cinta.

2 dari 3 halaman

Salahkan Mantan Pacar

FOTO: Lolos ke Final Liga Europa, Pesta Arsenal di Markas Valencia
Perbesar
Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery. (AFP/Javier Soriano)

"Saya terbang untuk menemuinya di San Sebastian tepat sebelum Malam Tahun Baru dan saat itulah dia menyalahkan saya karena Arsenal kalah," tutur Sacha.

Sacha mengaku awalnya sempat yakin akan menikah dengan pelatih berusia 48 tahun itu. Bahkan, dia sudah membayangkan akan memiliki anak bersama mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut.

3 dari 3 halaman

Bukan Lelaki Sejati

"Kupikir dia seorang lelaki sejati. Tapi, akhirnya saya sadar dia belum siap untuk hubungan yang serius," beber gadis berambut cokelat ini.

Lanjutkan Membaca ↓