Sukses

Tinggalkan PSG, La Liga Jadi Tujuan Edinson Cavani

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, kontraknya akan habis akhir musim ini. Pemain asal Uruguay ini pun kabarnya tertarik pindah ke kompetisi La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, kontraknya akan habis akhir musim ini. Pemain asal Uruguay ini pun kabarnya tertarik pindah ke kompetisi La Liga Spanyol.

Informasi itu didapat dari ibunda Edinson Cavani, Berta Gomez, saat ditanya mengenai masa depan putranya. Tapi, sejauh ini belum ada klub yang telah mengamankan tanda tangan Cavani.

PSG memutuskan tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu. Cavani musim ini juga mulai banyak tergusur ke bangku cadangan setelah Les Parisiens menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan dengan status pinjaman.

"Sayangnya ada banyak klub yang meminati anak saya (Cavani). Dia masih tak tahu apa yang akan dia lakukan, mengingat dia tinggal tiga bulan lagi di Paris," ujar ibundanya, Berta Gomez, seperti dilansir Footbal Espana.

Dua klub yang santer dikabarkan mendekati Cavani yakni Boca Juniors dari Argentina dan Atletico Madrid dari Spanyol. Bahkan, Cavani nyaris hengkang dari PSG dan bergabung dengan Atletico pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin ke Spanyol

Sayang, kesepakatan tidak tercapai setelah terjadi kesalahpahaman antara PSG dan Atletico mengenai transfer Cavani. Eks pemain Napoli itu pun urung meninggalkan klub ibu kota Prancis tersebut.

"Dia tak berniat kembali ke Uruguay, dan ingin tetap di kompetisi Eropa. Dia ingin pergi ke Spanyol," beber Berta Gomez.

3 dari 3 halaman

Minat Atletico

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, konon masih berhasrat mendaratkan mantan bintang Palermo tersebut. Sebab, dia ingin memperbanyak opsi di lini serang untuk menghadapi musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini