Sukses

Arsenal Ancam Potong Gaji Pemain Jika Gagal Finis Empat Besar

Manajemen Arsenal bukan tanpa alasan memberikan ultimatum itu. Pasalnya pendapatan klub berkurang drastis setelah pandemi virus corona covid-19.

Liputan6.com, London - Arsenal mengancam para pemainnya untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Jika gagal maka seluruh pemain akan menerima pemotongan gaji.

Manajemen Arsenal bukan tanpa alasan memberikan ultimatum itu. Pasalnya pendapatan klub berkurang drastis setelah pandemi virus corona covid-19.

Terlebih selama empat tahun terakhir mereka tak pernah bermain di Liga Champions. Musim ini langkah mereka di Liga Europa juga terhenti setelah dikalahkan Olympiacos.

Saat ini Arsenal berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 40 poin dari 28 laga.

Rencananya manajemen Arsenal akan menghubungi pemainnya mulai pekan ini untuk membicarakan masalah pemotongan gaji tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Terbuka

Peluang untuk lolos Liga Champions sebenarnya masih terbuka. Sebab Chelsea yang ada di posisi keempat klasemen hanya berselisih delapan poin.

Jika gagal finis posisi keempat, Arsenal setidaknya harus finis posisi kelima yang kini ditempati MU. Selisih poin keduanya hanya lima poin dengan Arsenal masih punya satu laga sisa.

Namun hal itu masih menunggu keputusan banding Manchester City pada UEFA yang melarang mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions