Sukses

Paul Scholes Akui Pernah Dapat Tawaran Gabung Inter Milan

Paul Scholes mengaku pernah mendapat tawaran untuk membela Inter Milan pada musim panas 2000.

Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku pernah mendapat tawaran untuk membela Inter Milan.

Mantan gelandang Timnas Inggris itu menghabiskan kariernya sebagai pesepak bola di Manchester United. Paul Scholes membela The Red Devils dari 1993 sampai 2011 dan juga 2012 hingga 2013.

Selama 20 musim memperkuat MU, Scholes berhasil mencetak 155 gol dari 718 pertandingan di seluruh ajang. Paul Scholes juga turut membantu Manchester United meraih 25 trofi juara, beberapa di antaranya adalah 11 gelar Premier League dan dua titel Liga Champions.

Memiliki performa impresif bersama Tim Setan Merah, Paul Scholes sempat didekati sejumlah klub elite Eropa, satu di antaranya adalah Inter Milan. Scholes ditawarkan untuk membela I Nerazzurri pada musim panas 2000.

"Saya tidak pernah diberitahu tentang tim mana pun yang datang untuk mendapatkan saya. Saya memang pernah mendapatkan satu panggilan telepon dari seorang agen, agen lama Bryan Robson, dia menelepon saya ketika kami di Piala Eropa 2000," jelas Scholes.

"Dia bertanya apakah saya tertarik untuk pergi ke Inter Milan, tetapi itu satu-satunya panggilan telepon yang pernah saya dapatkan. Saya tidak pernah mendengar apa pun setelah itu, dan manajer tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya," kata Paul Scholes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pernah Berniat Pergi dari MU

Meski pernah mendapat tawaran untuk hengkang ke Inter Milan, Scholes mengaku tak berniat untuk pergi dari Manchester United. Bagi Scholes, MU adalah klub besar yang selalu bersaing meraih titel juara di Inggris dan Eropa.

"Saya bermain di klub masa kecil, saya adalah pemain Manchester, kami memenangkan trofi sepanjang waktu. Jika manajer mengatakan kepada saya jika dia tidak menginginkan saya, saya pasti akan pergi andai ada klub besar di luar negeri yang menginginkan saya," kata Scholes.

"Tetapi tidak perlu memikirkan Barcelona, ​​Real Madrid, atau AC Milan karena saya berada di klub terbesar di dunia. Kami tidak memenangkan Liga Champions sebanyak yang seharusnya, tetapi kami sama bagusnya dengan tim-tim itu, atau mungkin lebih baik."

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 12/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.