Sukses

Bantu Tangani Corona Covid-19, Marco Motta Lelang Jersey dan Sepatu

Dia jadi pemain keenam Persija yang berpartisipasi pada program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'.

Jakarta Pemain Persija Jakarta, Marco Motta, turut berpartisipasi pada program 'Lelang Satu Hati Lawan Corona' milik timnya. Pemain berusia 33 tahun tersebut melelang seragam dan sepatunya.

Jersey yang dilelang Motta merupakan seragam Persija yang dipakainya ketika menghadapi Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Adapun, sepatu yang dipasarkan demi aksi kemanusiaan ini digunakannya saat bertanding di turnamen pramusim, Piala Gubernur Jatim 2020.

Dua barang Motta tersebut dilelang melalui akun Instagram Persija, @persijajkt selama sehari ke depan. Penawaran nilai tertinggi dibuka pada Sabtu (11/4/2020) pukul 20.00 WIB hingga Minggu (12/4/2020) pukul 19.00 WIB.

Motta dan Persija mematok Rp2 juta sebagai harga pembuka dua barang tersebut. Hasil dari lelang akan disumbangkan untuk membantu penanganan corona.

Hati Motta tergugah melihat virus corona yang makin mewabah di Indonesia, khususnya Jakarta. Maka dari itu, eks bek Juventus tersebut berinisiatif untuk ambil bagian dalam program Persija.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Spesial

Seragam dan sepatu yang dilelang, kata Marco Motta, merupakan barang spesial baginya. Dia berharap hasil lelang dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Barang-barang ini spesial bagi saya karena saya gunakan pada musim pertama saya di Persija. Saya berharap jersey dan sepatu saya dapat membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya," kata Motta dinukil dari laman klub.

Motta menjadi pemain keenam Persija yang melelang barangnya pada program 'Satu Hati Lawan Corona'. Sebelumnya, hasil lelang dari barang Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu telah menghasilkan Rp66,6 Juta.

 

Disadur dari: Bola.com (penulis, Muhammad Adiyaksa/editor Wiwig Prayugi, published 12/4/2020)

 

 
 
 
View this post on Instagram

Lelang #SatuHatiLawanCorona dari Persija untuk Indonesia adalah program lelang dari para pemain atau manajemen Persija Jakarta. 100% hasil lelang akan disumbangkan untuk campaign "Satu Hati Lawan Corona" di https://kitabisa.com/campaign/persijalawancorona Lelang kali ini adalah Jersey Match Worn & Sepatu milik Marco Motta. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #SatuHatiLawanCorona: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Komentar penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka malam ini pukul 20.00 WIB dan berakhir besok, Minggu (12/04) pukul 19.00 WIB. 3. START BID Rp2.000.000 4. Kelipatan bid adalah Rp100.000,-. Jika melakukan bid dibawah Rp100.000,- maka dianggap tidak sah. 5. Format komen untuk melakukan bid ; Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Irsyad 2.100.000 6. Kesalahan penulisan koma, titik dan format bid pada kolom komentar dianggap TIDAK SAH. 7. Para peserta lelang harap tidak menggunakan akun anonim untuk melakukan bid, dan jika akun asli yang melakukan bid tetapi diprivate dianggap TIDAK SAH. 8. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu pada poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Persija terkait panduan selanjutnya. 9. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambatnya 1x24 jam dari lelang berakhir. 10. Jika dalam 1x24 jam pemenang lelang tidak merespon atau tidak membayar lunas, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 11. Jika menulis komentar selain penawaran atau diluar konteks lelang AKAN LANGSUNG DIBLOCK. 12. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang berarti dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. . Happy bidding, Jak 👆🔴 . #BelieveIn12 #PersijaJakarta #PersijaUntukIndonesia #SatuHatiLawanCorona

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini