Sukses

Jadwal MotoGP Virtual Race Jilid II, Valentino Rossi Siap Beraksi

Pada MotoGP Virtual Race Jilid I, Alex Marquez keluar sebagai pemenang, pencinta balap menanti aksi Valentino Rossi di Jilid II.

Cervera - Seri pertama MotoGP 2020 masih belum jelas kapan akan berlangsung akibat pandemi virus corona. Namun untuk mengobati kerinduan para penggemar, Dorna selaku penyelenggara MotoGP menggelar sebuah event esport bertajuk MotoGP Virtual Race.

Minggu (12/4/2020) ini, MotoGP Virtual Race sudah masuk Jilid II. Untuk diketahui, MotoGP Virtual Race Jilid I sudah berlangsung akhir Maret lalu dan dimenangkan oleh Alex Marquez.

Seperti yang dikabarkan Dorna, bakal ada pembalap muka baru yang absen pada MotoGP Virtual Race Jilid I dan ikut di Jilid II.

Sosok tersebut ternyata Valentino Rossi. Untuk diketahui, nama Rossi sempat masuk daftar peserta MotoGP Virtual Race Jilid I.

Namun saat daftar peserta dirilis, nama Rossi justru menghilang. Kini untuk MotoGP Virtual Race Jilid II, pembalap asal Italia itu kembali.

Hanya saja jumlah pembalap yang mengikuti MotoGP Virtual Race Jilid II tidak bertambah dibandingkan Jilid I: yaitu tetap 10 orang.

Selain Rossi, nama-nama peserta baru adalah Danilo Petrucci, Michele Pirro, Takaaki Nakagami, dan Tito Rabat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming

MotoGP Virtual Race Jilid II yang memainkan video game MotoGP 2019 akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria dan menyajikan persaingan sebanyak 10 lap.

Adapun Anda bisa menyaksikan secara langsung aksi Rossi dan kawan-kawan pada Minggu (12/4/2020) pukul 20.00 WIB melalui akun resmi MotoGP di jejaring sosial Twitter, Facebook, dan YouTube.

Berikut link live streaming MotoGP Virtual Race Jilid II:

YouTube

https://www.youtube.com/watch?v=P0WgNAeJC8g

Twitter

https://twitter.com/i/broadcasts/1yoKMaMYALeKQ

Facebook

https://www.facebook.com/MotoGP/

3 dari 3 halaman

Daftar Pembalap Ikuti MotoGP Virtual Jilid II

Repsol Honda Team: Marc Marquez, Alex Marquez

Ducati Team: Danilo Petrucci, Michele Pirro

Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi, Maverick Viñales

Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo

Pramac Racing: Francesco Bagnaia

LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami

Reale Avintia Racing: Tito Rabat

Sumber: Crash.net

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo/Hendry Wibowo, published 12/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini