Sukses

Lawan Valentino Rossi di MotoGP Virtual Race Jilid II, Begini Komentar Marc Marquez

Marc Marquez mempersiapkan diri jelang MotoGP Virtual Race Jilid II, di mana kali ini Valentino Rossi akan ikut serta.

Cervera - Pada Minggu (12/4/2020), bakal ada momen menarik. Pasalnya pada MotoGP Virtual Race Jilid II yang dimulai pukul 20.00 WIB, Marc Marquez akan melawan salah satu rival beratnya, Valentino Rossi.

Rossi sendiri sempat dijadwalkan tampil pada MotoGP Virtual Race Jilid I akhir Maret lalu. Namun akhirnya, Yamaha hanya menurunkan Maverick Vinales.

Namun di MotoGP Virtual Race Jilid II, akhirnya Rossi ikut serta dan akan menghadapi Marquez. Marquez sendiri gagal naik podium pada Jilid I.

Kini menuju Jilid II, Marquez menegaskan dirinya semakin mahir bermain game MotoGP 2019 dan memastikan menargetkan kemenangan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria itu.

"Sejak MotoGP Virtual Race Jilid I, saya menambah durasi latihan bermain game. Ketika Anda seorang pembalap, Anda tentu ingin menang. Tidak penting apakah ini hanya bermain game," Marquez menuturkan.

"Sangat positif memiliki sesuatu untuk difokuskan (bermain game) selain latihan fisik. Mari kita lihat apa yang terjadi di Red Bull Ring," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Favorit

Namun tentu saja, favorit utama pada MotoGP Virtual Race Jilid II bukan milik Marquez apalagi Rossi. Adalah rekan setim Marquez di Repsol Honda, Alex Marquez.

Alex sendiri pemenang lomba Jilid I setelah memenangkan persaingan kontra Pecco Bagnaia. Kini di Jilid II, Alex meyakini Bagnaia dan Fabio Quartararo masih jadi lawan terberatnya.

"Sangat menarik bagaimana melihat semua peserta meningkatkan kemampuan bermain game. Tapi saya pikir Pecco dan Bagnaia masih jadi tantangan terberat," Alex menegaskan.

MotoGP Virtual Race Jilid II sendiri akan diikuti 10 pembalap. Tidak hanya Rossi, beberapa nama lain yang sempat absen di Jilid I juga akan ikut serta. Sebut saja Danilo Petrucci atau Takaaki Nakagami.

Sumber: Crash.net

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo/Hendry Wibowo, published 11/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini