Sukses

3 Pemain Fiorentina yang Mungkin Dibajak Juventus

Juventus mengincar setidaknya tiga pemain Fiorentina untuk meremajakan skuatnya.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kemungkinan akan merombak tim di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Beberapa pemain uzur akan dibuang dan digantikan pemain yang berusia lebih muda.

Skuat Juventus di musim 2019-2020 memiliki rata-rata usia paling tua dibanding klub lainnya. Maklum saja disana ada kiper gaek Gianluigi Buffon yang sudah berumur 42 tahun.

Rencana peremajaan skuat Juventus ini bisa memusingkan Fiorentina. Pasalnya I Bianconeri membidik tiga pemain muda milik La Viola untuk direkrut.

Tak mudah bagi Juventus membajak pemain Fiorentina. Biasanya Fiorentina tidak akan mau melepas pemain bintangnya ke Juventus. Negosiasi akan sangat alot seperti yang terjadi saat Juve membajak Federico Bernardeschi pada musim panas 2017.

Fans Fiorentina juga sangat tidak suka jika pemain bintangnya direbut Juventus. Pernah terjadi kerusuhan akibat Juventus merekrut Roberto Baggio dari Fiorentina.

Namun tak bisa dipungkiri kekuatan finansial Juventus bisa membuat mereka akan sukses mendapatkan pemain incarannya. Siapa saja tiga pemain Fiorentina yang mungkin dibajak Juventus? Simak di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Federico Chiesa

Juventus sudah lama mengincar Chiesa. Putra Enrico Chiesa ini akan kembali dibidik musim panas nanti.

Pemuda 22 tahun itu diincar Juventus untuk menggantikan Douglas Costa. I Bianconeri berencana menjual Costa karena minim kontribusi musim ini akibat sering diganggu cedera.

Chiesa menjadi sosok yang tepat menggantikan Costa. Sama seperti Costa, Chiesa juga memiliki kecepatan saat menerobos pertahanan lawan. Kelebihannya, Chiesa masih jarang dihantam cedera.

3 dari 4 halaman

Gaetano Castrovilli

Nama Gaetano Castrovilli belakangan ini mulai sering dikaitkan dengan Juventus. Castrovilli disiapkan menjadi pengganti Miralem Pjanic yang akan didepak.

Castrovilli sebenarnya baru bermain di Fiorentina musim ini setelah sebelumnya dipinjamkan ke Cremonese. Pada musim debutnya, Castrovilli tampil ciamik.

Dari 24 penampilan di Liga Italia Serie A musim ini, Castrovilli sudah membuat tiga gol dan tiga assists. Juventus harus bersaing dengan Inter Milan yang juga naksir Castrovilli.

4 dari 4 halaman

Nikola Milenkovic

Milenkovic sudah sejak tahun lalu masuk radar Juventus. Tahun ini Milenkovic tetap ada dalam daftar belanja petinggi Juventus, Fabio Paratici.

Akan tetapi Milenkovic baru akan dikejar Juventus lagi jika salah satu diantara Matthijs De Ligt atau Merih Demiral sampai pergi dari Turin.

Jika De Ligt dan Demiral dipertahankan, sulit rasanya Milenkovic akan direkrut Juventus. La Vecchia Signora masih punya dua bek veteran, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.