Sukses

Reuni, Dua Mantan Bintang AC Milan Saling Lempar Humor di Instagram

Mantan striker AC Milan dan Brasil, Ronaldo, memulai sesi ini. Beckham sempat menanyakan kemampuan berbahasa Inggris Ronaldo

Liputan6.com, Milan - Dua mantan bintang AC Milan, Ronaldo Nazario dan David Beckham, saling bercanda dan bertukar ungkapan humor di Instagram.

Mantan striker AC Milan dan Brasil, Ronaldo memulai sesi dan bergabung dengan mantan pemain internasional Inggris.

Beckham mulai dengan bertanya: "Bagaimana bahasa Inggris Anda?"

Jawaban Ronaldo ternyata sangat jujur: "Ini buruk, tetapi ketika saya minum anggur, itu menjadi lebih baik."

Sepak bola dan juga olahraga di Italia dan wilayah lain di dunia sudah menghentikan kegiatannya untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Dengan pemain tidak dalam pelatihan dan tidak ada kerangka waktu kapan kompetisi dimulai lagi, hal-hal seperti ini tentu bisa menghangatkan hati, termasuk yang dilakukan kedua mantan pemain AC Milan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Virtual 

Sementara itu, kanal olahraga DAZN dan Pro Evolution Soccer (PES) 2020 besutan Konami siap menggelar partai bergengsi Derby della Madonnina antara AC Milan melawan Inter Milan secara virtual.

Penangguhan kompetisi Liga Italia Serie A akibat pandemi virus corona Covid-19 membuat banyak ajang pertandingan virtual lewat video game digelar belakangan ini demi menghibur penggemar.

3 dari 3 halaman

Disiarkan Langsung

Pertandingan antara AC Milan kontra Inter Milan versi virtual ini bakal berlangsung pada Sabtu (11/4/2020) pukul 12.30 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di DAZN serta kanal resmi masing-masing klub.

Pandit dari DAZN, Stefano Borghi, dipilih sebagai komentator ditemani Diletta Leotta selama pertandingan PES 2020 antara AC Milan yang dikendalikan Leao versus Inter Milan yang dikendalikan Esposito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.