Link Live Streaming Semifinal MPL Season 5 di Vidio Hari Ini

Oleh Nurfahmi Budi pada 11 Apr 2020, 12:10 WIB
Diperbarui 11 Apr 2020, 12:10 WIB
Final MPL Season 3

Jakarta - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 5 memasuki babak empat besar. Dua tim terbaik akan saling berjibaku di langkah terakhir untuk menentukan siapa yang pantas menyandang status sebagai raja Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Namun, sebelum masuk ke fase semifinal MPL ID, beberapa tim masih berusaha mendapatkan tempat tersebut. Tim-tim seperti Onic dan tim yang kalah pada pertemuan Evos Vs Bigetron Alpha, akan berjuang lagi via lower bracket.

Sementara itu, RRQ Hoshi sudah berada di semifinal. Mereka menunggu pemenang pertarungan Evos Vs Bigetron Alpha. Siapapun yang bersua pada babak empat besar, kombinasi pertarungan tetap seru dan menarik.

Sekadar flashback pada hari pertama, performa bagus menjadi milik Onic Esports. Mereka meraih kemenangan pertama atas Alter Ego, sekaligus membawa mereka melaju dan berhadapan dengan RRQ Hoshi. Setelah mengalami 5 kali kekalahan di 5 kali pertemuan mereka sejak dari MPL Season 4 hingga Season 5, ini menjadi momen pembalasan kekalahan ONIC Esports

Pada sisi lain, berkat kemenangan atas Genflix Aerowolf, Evos Legends akan menjadi lawan Bigetron Alpha yang sudah menunggu di Upper Bracket Match 4. Jadi, pertarungan menuju babak grand final MPL ID Season 5 hari ini akan memberi sensasi khusus.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Bagi Anda yang ingin menyaksikan beragam pertarungan tersebut, simak melalui layanan live streaming di Vidio. Kalian bisa klik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓