Sukses

Belum Genap Setahun, Real Madrid Depak Eder Militao?

Berkat penampilannya yang impresif bersama Porto, bek 22 tahun itu direkrut Real Madrid pada musim panas tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid - Karier Eder Militao bersama Real Madrid sepertinya berlangsung singkat. Sang pelatih, Zinedine Zidane tengah mempertimbangkan untuk melepas sang bek di musim panas nanti.

Militao merupakan salah satu bek tengah berbakat yang bermain di FC Porto. Meski belum lama bergabung dengan klub Portugal itu, namun sang bek menunjukkan performa yang gemilang di sana.

Berkat penampilannya yang impresif, bek 22 tahun itu direkrut Real Madrid pada musim panas tahun lalu. Mereka mengeluarkan dana yang cukup besar, yakni sekitar 50 juta euro untuk mengamankan jasanya.

AS melaporkan bahwa karier Militao di Real Madrid berpotensi berakhir lebih cepat. Zidane diberitakan sangat kecewa dengan penampilan pria asal Brasil tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Mengecewakan

Untuk bek yang memiliki mahar transfer besar, kemampuan bermain Militao ternyata hanya berada biasa saja. Ia juga gagal membuat Zidane terkesan di sesi latihan Real Madrid.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Militao sebenarnya bukan pemain yang diinginkan Zidane, tetapi manajemen Madrid.

Klub itu adalah klub asal Inggris, Tottenham. Pelatih mereka, Jose Mourinho diberitakan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Militao. Untuk itu ia siap menampung Eder jika Zidane benar-benar ingin mendepak sang bek.

Zidane juga dirumorkan sudah mengantongi nama yang akan menggantikan Eder. Ia tertarik merekrut bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.