Sukses

Fans MU Susun Peringkat Pemain Setan Merah, Tak Ada Kelas Dunia

Pemain MU dengan peringkat tertinggi salah satunya adalah Paul Pogba. Maguire dinilai belum menunjukkan kualitasnya.

Liputan6.com, Manchester - Seorang penggemar Manchester United (MU) sengaja memberi peringkat seluruh pemain di tim utama. Hasilnya, cukup mengejutkan karena mereka tidak menyebut ada pemain kelas dunia di klub tersebut.

MU saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tengah mengincar tempat Liga Champions sebelum kompetis ditangguhkan.

Pemain yang mereka pilih adalah posisi yang diharapkan pada awal musim. Fans MU dan pengguna Twitter @UtdAlii ini, menilai tim untuk jendela transfer musim panas.

Para pemain MU dengan peringkat tertinggi berada dalam kategori "sangat baik atau bagus". Nama Paul Pogba dan Marcus Rashford termasuk pemain yang mendapat nilai itu.

Dan yang mengejutkan ada 14 pemain MU masuk dalam tingkat "Rata-rata". Salah satunya kapten klub Harry Maguire.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Kunci

Maguire ditandatangani dari Leicester City pada musim panas dengan nilai transfer sebesar 80 juta pounds. Ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di Old Trafford.

Tapi, tidak semua penggemar memandang seperti itu. Maguire belum menunjukkan kualitas yang diharapkan dari seorang bek termahal di dunia.

3 dari 4 halaman

Nilai Rata-Rata

Nama lainnya seperti Victor Lindelof dan Scott McTominay juga dinilai sebagai pemain rata-rata. Meskipun jumlah pertandingan keduanya tahun ini cukup banyak.

MU sendiri dilaporkan tertarik untuk memperkuat skuat mereka selama musim panas. Mereka telah menyusun daftar pendek pemain incarannya senilai 290 juta pounds.

4 dari 4 halaman

Peringkat Lengkap

Kelas Dunia - Tidak ada

Sangat Bagus - Paul Pogba, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka & Anthony Martial

Kualitas Tim Pertama - David De Gea & Eric Bailly

Rata-Rata - Brandon Williams, Victor Lindelof, Angel Gomes, Daniel James, Diogo Dalot, Luke Shaw, Odion Ighalo, Axel Tuanzebe, Nemanja Matic, Scott McTominay, Lee Grant, Sergio Romero, Fred & Harry Maguire

Future Star - Mason Greenwood

Jual - Andreas Pereira, Alexis Sanchez, Marcos Rojo, Chris Smalling, Jesse Lingard, Timothy Fosu-Mensah, James Garner, Tahith Chong, Juan Mata & Joel Pereira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini