Sukses

Sadio Mane Pasrah jika Liverpool Batal Juara Liga Inggris Musim Ini

Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku akan mencoba maklum dan pasrah apabila kompetisi Liga Inggris musim ini dibatalkan dan klubnya gagal menjadi juara.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, mengaku akan mencoba maklum dan pasrah apabila kompetisi Liga Inggris musim ini dibatalkan dan klubnya gagal menjadi juara.

Kompetisi Liga Inggris musim ini ditangguhkan untuk waktu yang belum ditentukan akibat pandemi virus corona Covid-19. Ada kemungkinan musim ini dibatalkan jika corona Covid-19 tidak juga bisa mereda atau dikendalikan hingga Juli 2020.

Saat ini, Liverpool masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dan unggul 25 poin atas Manchester City, yang menduduki posisi kedua. The Reds hanya butuh enam poin lagi untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris selama 30 tahun.

Saat ditanya mengenai perasaannya potensi gagal merebut trofi Liga Inggris musim ini, Sadio Mane menyatakan bahwa keinginannya begitu besar mengantarkan Liverpool juara kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Saya ingin memenangkan laga dan saya ingin mendapatkan trofi, itu yang saya inginkan. Tetapi pada situasi seperti ini, apa pun yang terjadi saya akan maklum," kata Sadio Mane, seperti dilansir Talksport.

"Ini sudah sulit bagi Liverpool, namun ini juga lebih berat lagi bagi jutaan orang di seluruh dunia," ungkap pemain internasional Senegal ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Rumit

Mantan pemain Southampton itu tidak ingin menjadi egois, karena banyak orang di dunia yang telah kehilangan anggota keluarganya karena pandemi corona Covid-19. Untuk saat ini, dia hanya ingin situasi kembali normal.

"Itu situasi yang lebih rumit. Tapi bagi saya sendiri, ini mimpi saya dan saya ingin menjuarai itu tahun ini," beber pemain berusia 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Bagian Kehidupan

"Jika itu tidak terjadi, saya akan terima, ini bagian dari kehidupan. Semoga kami menjuarainya tahun depan," tutur Sadio Mane.

Sebelumnya, Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, menegaskan bahwa Liverpool akan mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini, apa pun cara yang nanti ditempuh, baik melanjutkan kompetisi atau musim ini dibatalkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Terkini