Sukses

Pandemi Virus Corona Covid-19: Gelandang Lazio Berharap Liga Italia Mulai Lagi di Juni

Pandemi virus corona covid-19 belum reda, sebaliknya semakin meningkat. Menurut data worldometers, Jumat (10/4/2020), ada 1,6 juta lebih orang yang dinyatakan positif di seluruh dunia.

Liputan6.com, Roma - Gelandang Lazio, Luis Alberto berharap Liga Italia dapat berlanjut kembali pada Juni. Saat ini, kompetisi tengah dihentikan karena pandemi virus corona covid-19.

"Saya kira kami dapat bermain awal Juni, tetapi sulit memprediksi tanggal pastinya. Itu tergantung dari situasi virus sendiri," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Pandemi virus corona covid-19 belum reda, sebaliknya semakin meningkat. Menurut data worldometers, Jumat (10/4/2020), ada 1,6 juta lebih orang yang dinyatakan positif di seluruh dunia.

Dari jumlah itu, 95.732 orang meninggal dunia. Amerika Serikat (AS) menjadi negara dengan pasien positif terbanyak yakni 468.887 orang dan 16.697 meninggal dunia.

Jumlah korban jiwa terbanyak ada di Italia dengan 18.279 orang dari 143.626 kasus. Luasnya pandemi virus Corona membuat kompetisi di Eropa terhenti sementara.

"Saya harap semuanya akan selesai secepat mungkin," kata Luis Alberto.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Juventus

Lazio saat ini sedang bersaing dengan Juventus dan Inter Milan memperebutkan gelar juara Liga Italia. Biancoceleste -julukan Lazio- untuk sementara menempati peringkat kedua dengan 62 poin, hanya tertinggal satu poin dengan Juventus di puncak.

Oleh karena itu, Luis Alberto berharap Liga Italia bisa selesai. "Saya ingin menuntaskan kompetisi. Itu akan bagus bagi kami yang sedang bersaing untuk juara atau tidak ingin terdegradasi," katanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.