Sukses

Ingin Juara, Wes Brown Desak MU Datangkan 3 Pemain

MU mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Liputan6.com, Jakarta - Wes Brown berharap MU mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain pada bursa transfer mendatang. Ia menyebut ada tiga pemain yang bisa menambah kekuatan musim depan.

MU mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Sementara pada bursa transfer musim dingin, MU mendatangkan Bruno Fernandes. Hebatnya, empat pemain di atas langsung menjadi andalan utama Setan Merah.

Meski demikian MU masih belum bisa berebut di persaingan gelar Liga Inggris. Mereka sejauh ini masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan 45 poin.

Itu sebabnya Brown pun tak puas dengan kekuatan MU musim ini. Ia berharap manajemen bisa mendatangkan lagi pemain bintang musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Brown

"Saya pikir ada tiga pemain yang harus dibeli. Jadon Sancho, James Maddison dan Jack Grealish," kata Brown seperti dilansir Evening Standard.

"Sancho mungkin jadi prioritas. Dia bisa menjadi aset klub," ujarnya menambahkan.

"Jack Grealish punya gayanya sendiri dan bisa menyelesaikan masalah klub. Saya senang jika MU mendapatkan ketiganya, tetapi kalau satu saja juga sudah sempurna."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • James Maddison

  • Bursa Transfer

Video Terkini