Sukses

Ada Peran Cristiano Ronaldo Dalam Keberhasilan MU Gaet Bruno Fernandes

Cristiano Ronaldo rupanya punya andil dalam kepindahan Fernandes ke MU.

Liputan6.com, Manchester- Bruno Fernandes kini jadi idola baru fans Manchester United (MU). Pria Portugal itu sukses mengangkat performa MU sejak didatangkan pada bursa transfer paruh kedua Januari lalu.

MU membeli Fernandes dari Sporting Lisbon. Kehadiran Fernandes mengubah nasib MU. Setan Merah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan sebelum dihentikan karena virus corona Covid-19.

Keberhasilan MU mendapatkan Fernandes rupanya ada peran dari Cristiano Ronaldo. Fernandes mengaku sejak kecil menyukai MU setelah melihat Ronaldo membela The Red Devils.

“Bagi saya, sejak saya masih kecil, adalah mimpi bermain untuk MU. United merupakan salah satu klub terbesar di dunia," ujar Bruno Fernandes seperti dikutip dari Sportsmole.

"Anda melihat di masa lalu dan ketika saya masih muda, Anda melihat pemain yang bermain untuk MU dan Anda melihat bintang-bintang terbesar di dunia," lanjut Fernandes.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Menolak

Dengan adanya Ronaldo di MU, Bruno Fernandes mengaku makin suka dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sudah jatuh cinta dengan MU, Fernandes pun sulit menolak pinangan dari klub milik keluarga Glazers tersebut.

“Saya melihat MU dengan minat lebih ketika Cristiano ada di sini karena normal ketika Anda memiliki pemain Portugal di beberapa tim, Anda melihat mereka lebih dari tim lain.

Meski awalnya menyukai MU karena Ronaldo, perlahan Fernandes mulai mengenal para pemain bintang MU.

3 dari 3 halaman

Komentar

 “Tetapi pada saat itu, saya mulai melihat Manchester dengan cara yang berbeda karena Anda melihat Cristiano tetapi kemudian Anda juga melihat tim dan Anda memiliki Paul Scholes, Anda memiliki [Wayne] Rooney, Anda memiliki [Ryan] Giggs dan Anda memiliki Roy Keane, [Eric] Cantona sebelumnya."

“Anda memiliki banyak pemain ... Saya tidak tahu ... [Ruud] van Nistelrooy ... Saya bisa tinggal di sini selama berjam-jam mengucapkan semua nama pemain untuk MU. Juga [Luis] Nani, yang bermain denganku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini