Sukses

Gelandang Persija Lelang Jersey Juara Piala Presiden 2018 untuk Lawan Corona Covid-19

Lelang jersey gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu akan dimulai Kamis (9/4/2020) malam hingga besok dan dibuka di angka Rp 1 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemain Persija Jakarta kembali melelang barang spesial dan bersejarah milik mereka. Kali ini, giliran Ramdani Lestaluhu yang berpatisipasi dalam Lelang Satu Hati Lawan Corona yang diinisiasi klub Ibu Kota itu.

Salah satu pemain dengan masa bakti terlama bersama Persija itu melelang jersey juara Piala Presiden 2018. Semakin lengkap karena jersey ini ditandatangani semua pemain tim berjuluk Macan Kemayoran yang turut andil pada turnamen tersebut.

Lelang jersey akan dimulai Kamis (9/4/2020) pukul 20.00 WIB dan ditutup besok pada pukul 19.00 WIB. Lelang dibuka di angka Rp 1 juta.

Ramdani punya alasan tersendiri menyumbang jersey tersebut. Menurut gelandang Persija berusia 28 tahun itu, Jakarta dan Jakmania telah berperan dalam hidupnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berperan dalam Hidupnya

"Tempat kelahiran saya memang jauh dari Jakarta, namun Jakarta berada di hati saya. Di Jakarta saya memulai segala asa, dari cedera sampai juara," ujarnya seperti dikutip dari laman Persija.

"Sudah waktunya saya turut membantu Jakarta yang sedang berperang melawan Covid-19. Dengan jersey ini, kita pernah bergembira, semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Kelima

Ramdani merupakan pemain kelima Persija yang berpatisipasi pada program Lelang Satu Hati Lawan Corona. Ia menyusul Marko Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, dan Marc Klok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini