Sukses

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Kembali ke Real Madrid

Jose Fonte mengaku tidak akan terkejut jika rekannya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, akan meninggalkan Juventus dan kembali ke Real madrid.

Liputan6.com, Turin - Juventus dikabarkan bersedia menguangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2020. Penjualan bintang timnas Portugal tersebut guna membantu mengurangi beban keuangan klub selama pandemi corona Covid-19.

Corriere dello Sport dalam laporannya mengklaim Juventus bersedia menerima tawaran 50 pound juta atau sekitar Rp 985,1 miliar untuk Cristiano Ronaldo. Harga itu jelas jauh lebih murah ketika juara Liga Italia Serie A itu membeli CR7 dari Real Madrid pada 2018 lalu, yakni 100 juta pound.

Cristiano Ronaldo telah menjadi bintang besar di Italia. Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 53 gol dari 75 penampilan dan membantu Juventus meraih Scudetto Serie A kedelapan berturut-turut pada musim lalu.

Tetapi, potensi kembali ke Real Madrid bisa menggodanya untuk meninggalkan Turin. "Saya tahu dia mencintai Madrid, itu sudah pasti," kata Jose Fonte, rekan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, kepada pembawa acara TalkSPORT Jim White, baru-baru ini.

"Jelas bahwa dia mencintai klub itu sendiri, itu salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang terbesar."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terkejut

Jose Fonte mengaku tidak akan terkejut jika Cristiano Ronaldo kembali berseragam Real Madrid. "Dia meninggalkan, banyak teman di sana dan dia selalu membiarkan pintu terbuka," ucap bek tengah Lille itu.

"Jadi saya tidak akan terkejut jika dia kembali ke Real Madrid."

 

3 dari 3 halaman

Tergantung Kylian Mbappe

Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid memenangkan 15 trofi dalam sembilan musim memperkuat klub Spanyol tersebut. Ia memainkan peran penting dalam memenangkan empat trofi Liga Champions.

Tapi, menurut laporan Corriere dello Sport, peluang Real Madrid membawa pulang Cristiano Ronaldo tergantung pada apakah mereka mampu mendapatkan Kylian Mbappe atau tidak. Sebab, bintang Paris Saint-Germain tersebut merupakan target utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.