Sukses

AC Milan Bidik Bernardeschi, Juventus Minta Donnarumma

AC Milan diketahui tertarik merekrut Bernardeschi. Pada jendela transfer Januari lalu, sempat ada rencana pertukaran Bernardeschi dengan Lucas Paqueta.

Liputan6.com, Milan - Juventus dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajak AC Milan barter pemain. Kedua pemain itu adalah Federico Bernardeschi dan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan diketahui tertarik merekrut Bernardeschi. Pada jendela transfer Januari lalu, sempat ada rencana pertukaran Bernardeschi dengan Lucas Paqueta.

Namun, wacana ini tak menjadi kenyataan. Bernardeschi pun akhirnya bertahan di skuad Juventus, meski ia sudah tak diinginkan oleh Maurizio Sarri.

Kini seperti dilansir Sport Mediaset, Juventus menyambut ketertarikan AC Milan terhadap Bernardeschi dengan tangan terbuka.

Juventus pun bersedia memberikan Bernardeschi kepada Milan. Namun, sebagai gantinya mereka meminta Donnarumma.

Juventus tengah berusaha mencari penjaga gawang berkualitas di atas rata-rata guna menggantikan Wojciech Szczesny. Bianconeri berharap Donnarumma yang tampil gemilang di AC Milan bisa menjadi Gianluigi Buffon selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angin Segar untuk Juventus

Keinginan Juventus ini berpeluang besar terwujud karena Milan sendiri saat ini masih memiliki masalah dengan Donnarumma soal kontrak baru.

Kontrak Donnarumma bersama Milan akan habis pada 2021 mendatang. Artinya, jika tak segera ada perpanjangan kontrak, maka Milan bisa kehilangan pemain 21 tahun itu secara gratis pada tahun depan.

Juventus juga cukup diuntungkan dengan fakta bahwa agen Donnarumma adalah Mino Raiola. Bianconeri dikenal memiliki hubungan cukup baik dengan agen terkenal tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini