Chelsea Siap Barter Jorginho dengan Gelandang Juventus

Oleh Wiwig Prayugi pada 09 Apr 2020, 08:20 WIB
Diperbarui 09 Apr 2020, 08:20 WIB
Ronaldo dan Pjanic Bawa Juventus Menang Tipis Atas Bologna

London - Rencana Chelsea untuk mendapatkan Miralem Pjanic mendapat lampu hijau. Klub asal London itu bahkan siap menukar Jorginho dengan Pjanic.

Menurut media Italia, Il Bianconero, Juventus mulai membuka peluang untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Pjanic adalah satu dari beberapa pemain berpengalaman yang mungkin akan dijual oleh Juventus. Di sisi lain, Si Nyonya Tua menaruh perhatian pada Jorginho. Mereka merencanakan reuni antara gelandang asal Brasil itu dengan Maurizio Sarri.

Jorginho pindah ke Chelsea dari Napoli dua tahun lalu untuk bergabung dengan Sarri. Setelah Sarri meninggalkan Stamford Bridge, Jorginho disebut-sebut bakal mengikuti jejaknya.

Ditambah lagi, Jorginho belum mendapat dukungan maksimal dari fans Chelsea meski sudah tampil cukup mengesankan musim ini.

2 dari 2 halaman

Pertukaran Pemain Realistis

Pemain Chelsea yang Kontribusi Besar Musim Ini
3. Jorginho - Jorginho merupakan aset berharga yang dimiliki oleh Chelsea. Begitu padunya taktik sang menejer, Maurizio Sarri menjadi kunci dari kesuksesan pemain timnas Italia tersebut. (AFP/Ben Stansall)

Menurut laporan Corriere dello Sport, Jorginho berpeluang besar menyusul Sarri ke Turin. Itu sebabnya, Chelsea berpeluang besar mendapatkan Pjanic.

Ditambah lagi, Sarri yang bergabung dengan Juventus pada akhir musim 2018-2019, mengatakan ingin sekali mendatangkan Jorginho.

Keinginana Sarri sejalan dengan rencana Juventus yang ingin mencari opsi baru di lini tengah.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig, published 8/4/2020)

Lanjutkan Membaca ↓