Sukses

Jarang Tampil, Gelandang Arsenal Buka Peluang Gabung AC Milan

AC Milan mendapat angin segar untuk mendatangkan Lucas Torreira. Kabarnya gelandang Arsenal itu mulai frustrasi di London Utara karena jarang bermain.

Milan - AC Milan mendapat angin segar untuk mendatangkan Lucas Torreira. Kabarnya gelandang Arsenal itu mulai frustrasi di London Utara karena jarang bermain.

 

The Gunners membayar 29 juta euro untuk mengontraknya dari Sampdoria pada musim panas 2018. Torreira mencatat 33 penampilan untuk Arsenal musim ini.

Ia menyumbang dua gol dan satu assist. Tetapi, ia juga harus berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

Calciomercato mengklaim, agen yang menaungi Torreira, Pablo Bentancurt telah menghubungi AC Milan dan Napoli untuk membuka peluang transfer pada musim panas.

Ini bukan pertama kalinya Torreira dikaitkan dengan AC Milan. Tahun lalu, ia mengaku ingin reuni dengan pelatih Marco Giampaolo, sebelum pelatih itu dipecat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Trasfer Lainnya

Kabar lainnya, agen Thiago Silva, Paulo Tonietto, menyebut kliennya berpeluang untuk kembali berseragam AC Milan. Tonietto mengungkapkan jika bek Paris Saint-Germain itu masih mengagumi Milan. 

Pemain asal Brasil itu pernah membela I Rossoneri dari 2009 sampai 2012. Thiago Silva juga turut membantu Milan merengkuh trofi juara Serie A 2010-2011. 

Akan tetapi pada Juni 2012, dia memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain. Silva masuk dalam kesepakatan besar dengan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Les Parisiens selepas kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020. AC Milan dikabarkan akan membawanya kembali.

Sumber: Calciomercato via Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Wiwig P, published 8/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini