Sukses

Petarung UFC Ini Bikin Malu 3 Pria yang Kirim Foto Nakal di Instagram

Bintang UFC berusia 26 tahun tersebut awalnya berniat menghibur penggemarnya di Instagram dengan menjawab semua pertanyaan.

Liputan6.com, Orlando - Petarung wanita dari ring UFC, Paige VanZant mempermalukan tiga penggemar pria yang mengirim foto tidak senonoh ke Instagram pribadinya. Dia memampang foto tiga fans itu di media sosial miliknya.

Bintang UFC berusia 26 tahun tersebut awalnya berniat menghibur penggemarnya di Instagram dengan menjawab semua pertanyaan. VanZant melakukan ini mengingat banyak orang yang tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah karena virus corona covid-19.

Namun, wanita yang memiliki 2,4 juta pengikut di Instagram tersebut malah mendapat kiriman foto nakal dari fans pria. VanZant pun kesal dan mempermalukan ketiganya.

"Saya mencoba menjawab semua pesan dan membalasnya. Saya sangat senang dengan mengobrol dengan kalian," katanya.

"Namun, ada tiga foto sialan ini. Saya tidak senang sama sekali," ucap petarung UFC kelahiran Amerika Serikat tersebut, menambahkan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara VanZant Menghibur Fans

Minggu ini, dia juga mengunggah banyak foto seksi di Instagram miliknya. VanZant ingin menghibur para fansnya di tengah pandemi virus corona covid-19.

Dia menguggah foto bugil bersama kekasihnya. Namun, untuk bagian intimnya, VanZant memilih untuk menutupi dengan tangan sang kekasih.

"Ini seni, Anda tidak akan memahaminya," tulis petarung cantik di UFC tesebut dalam keterangan di Instagram.

 

3 dari 3 halaman

Pertandingan Batal

Wabah virus corona juga membuat pertarungan VanZant batal. Seharusnya, pada Maret 2020, dia dijadwalkan bertanding melawan Amanda Ribas di UFC Brasillia.

Itu menjadi aksi pertamanya setelah cedera panjang. Di pertarungan sebelumnya, lengan VanZant patah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.